Download Resetter Epson R250 Terbaru

Download Resetter Epson R250 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson R250 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson R250 akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menggunakan printer, untuk kebutuhan pencetakan foto. Printer dengan teknologi tertentu, memang dikhususkan untuk dapat mencetak foto berkualitas tinggi, sehingga tidak sama dengan printer pada umumnya yang dapat mencetak dokumen.

Epson R250 sendiri termasuk ke dalam seri Stylus Photo, yang mana dikhususkan untuk dapat mencetak foto berkualitas tinggi. Epson memang terbilang rajin merilis printer untuk kebutuhan pencetakan foto, melalui seri ini misalnya. Epson menghadirkan teknologi dan kualitas yang diusung dalam satu produk mereka.

Epson R250 tidak hanya memberikan kelebihan sebagai mesin cetak foto saja, melainkan fitur yang turut mendukung kinerja untuk mencetak foto. Misalnya dengan teknologi Advanced Photo Printing yang dapat membuat rancangan pencetakan gambar.

Fitur-Fitur Epson R250

Epson R250

Epson R250

Epson R250 menawarkan banyak fitur yang tidak kalah menarik dari seri Photo Printer dari merek berbeda. Selain memiliki kemampuan pencetakan foto, rasanya tidak akan lengkap jika tidak dibarengi dengan kemampuan lainnya, misalnya dari segi teknologi yang digunakan.

Untuk Anda pengguna Epson, mungkin sudah tidak asing dengan fitur Epson Photo Print, teknologi ini merupakan sebuah perangkat lunak yang mampu memberikan akses untuk menyunting gambar.

Jadi, sebelum akhirnya Anda memilih untuk mencetak gambar, Anda dapat melakukan penyuntingan ringan terlebih dahulu. Epson Photo Print memberikan akses untuk menambahkan kolega, dan mengatur bingkai sesuai keinginan. Menarik bukan? Selain itu, desain dari Epson R250 terbilang cukup lawas, dengan ukuran ringkas dan pilihan warna yang dinamis.

Tertarik menggunakan Epson R250? Simak apa saja kemampuan lainnya di bawah ini:

Resolusi Tinggi

Untuk mencetak gambar di Epson R250, Anda dapat memilih mencetaknya dengan resolusi maksimal yang cukup tinggi, di mana memungkinkan untuk memaksimalkan resolusi cetak hingga 5760 x 1440 DPI. Resolusi ini sangat tinggi, dapat mencetak gambar dengan detail dan warna yang kaya.

Epson MicroPiezo

Teknologi yang satu ini memang terbilang sangat handal, Epson memberikan teknologi untuk mencetak teks dan gambar beresolusi tinggi, namun memiliki kecepatan tinggi ketika mencetak.

Border Free

Kemampuan menarik lainnya ialah mencetak gambar tanpa batasan pinggiran. Dengan menggunakan Epson R250, Anda dapat mencetak gambar hingga ukuran 4R dengan tanpa batasan bingkai.

Kecepatan cetak

Selain dapat mencetak gambar, printer ini juga bisa digunakan untuk mencetak dokumen teks. Kecepatannya mampu mencetak hingga 20 PPM, dan 19 PPM untuk dokumen berwarna.

Sekilas tentang Resetter Epson R250

Resetter Epson R240 R245 R250

Resetter Epson R250 menjadi tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah sebuah tools yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah pada printer. Ketika Epson R250 telah melampaui volume cetak bulanan, maka printer akan berhenti beroperasi, atau mogok kerja.

Bagaimana cara mengatasinya? Dengan menggunakan Resetter sebagai tools. Tools ini memberikan akses kepada Anda untuk mengatur kembali volume cetak seperti semula.

Download Resetter Epson R250 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter. Anda dapat mengunduhnya sesuai dengan jenis dan tipe printer Epson R250. Link download Resetter Epson R250 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend