Download Resetter Epson T20 Terbaru

Download Resetter Epson T20 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson T20 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 816KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson T20 merupakan printer kecil yang handal dan sangat ringan digunakan, printer ini merupakan printer Thermal Inkjet yang digunakan untuk kebutuhan label dan kasir. Memiliki desain kecil dan kemampuan yang tinggi, ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan menjalankan bisnis. Selain itu, untuk penggunaannya juga sangat mudah dan hemat biaya perawatan.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari printer untuk kebutuhan bisnis, di mana biasanya perlu menggunakan printer Thermal untuk mencetak setruk atau total belanja konsumen. Maka seri Epson T20 ini mungkin saja menjadi pilihan yang sangat membantu Anda. Printer ini mampu digunakan untuk kebutuhan cetak setruk dan kebutuhan bisnis lainnya.

Epson T20 memiliki desain yang sangat kecil, namun performa yang diberikan sangat tinggi. Bayangkan saja, anda dapat menggunakan Epson T20 untuk mencetak hingga berbagai jenis karakter yang lebih banyak dibandingkan dengan printer kasir lainnya.

Fitur-Fitur Epson T20

Epson T20

Epson T20

Saat ini, kita dimudahkan dengan berbagai macam teknologi canggih untuk menjalankan sebuah bisnis. Di samping ada perangkat printer yang mampu mencetak dokumen, ada pula perangkat printer dengan ukuran yang lebih kecil untuk membantu mencetak kebutuhan bisnis dari konsumen di berbagai macam toko dan usaha jual beli lainnya.

Printer ringkas Epson T20 misalnya, yang telah digunakan untuk berbagai macam kebutuhan cetak setruk belanjaan di berbagai tempat. Bahkan tidak jarang, Anda dapat menemukan Epson T20 di berbagai macam toko serbaguna yang lebih besar.

Epson T20 ini bahkan mendukung melakukan pencetakan dengan lebih banyak karakter, sehingga bisa menunjang kebutuhan kerja. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan printer Thermal Mini Epson T20, simak apa saja fiturnya di bawah ini:

Dukungan Karakter

Epson T20 mendukung untuk dapat mencetak berbagai macam dukungan karakter, sebut saja mulai dari 95 Alphanumeric, 18 set International, 128 43 Graphic Bar code : UPC-A, UPC-E, JAN13(EAN13), JAN8(EAN), CODE39, ITF, CODABAR(NW-7), CODE93, CODE128, GS1-128, GS1 DataBar Two-dimensional code : PDF417, QRCode, MaxiCode, 2D GS1 DataBar, dan Composite Symbology

Kecepatan Cetak

Untuk dapat melakukan pencetakan, printer ini memiliki kecepatan maksimal yang cukup cepat untuk mendukung kinerja. Di mana mampu mencetak hingga kecepatan 150 mm/detik.

Hemat Listrik

Selain itu, Epson T20 ini juga sangat hemat dalam konsumsi listriknya. Epson T20 hanya akan mengonsumsi sekitar 15 Watt saja untuk penggunaan maksimalnya, bahkan beberapa pengguna hanya memakan hingga 10 Watt.

Konektivitas

Untuk dapat menggunakan Epson T20, Anda dapat menghubungkannya menggunakan koneksi USB. Namun, agar lebih fleksibel Anda dapat menghubungkannya menggunakan koneksi jaringan WiFi.

Sekilas tentang Resetter Epson T20

Resetter Epson T20

Resetter Epson T20 menjadi tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan sebuah tools yang ringan dan mudah digunakan. Tools ini dapat Anda gunakan untuk kebutuhan printer Epson T20 mogok kerja. Mengapa demikian? Epson T20 ini memiliki fitur dan kemampuan yang sama dengan printer lainnya, yaitu memiliki batasan cetak volume setiap bulannya.

Meskipun memiliki limit yang besar, namun tetap saja jika melewati batas maka printer akan secara otomatis mogok kerja. Solusinya, Anda dapat mengatasinya sendiri dengan menggunakan tools yang disebut Resetter tadi.

Download Resetter Epson T20 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan Resetter ini. Anda harus mengunduhnya sesuai dengan jenis dan tipe printer Epson T20. Link download Resetter Epson T20 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend