Download Resetter Epson T60 Terbaru

Download Resetter Epson T60 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson T60 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 710KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson T60 merupakan salah satu seri terbaru dari seri Stylus Photo Printer dari Epson. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah pernah menggunakan seri sebelumnya dari Stylus Printer, yang mana memberikan akses yang lebih kencang atas performa yang diberikan. Berbeda dengan printer Epson lainnya, printer ini memang khusus dibuat untuk pencetakan berbagai macam dokumen dan gambar pada media tertentu.

Bagi Anda yang sehari-harinya menjalankan sebuah bisnis percetakan dalam skala rendah hingga sedang, maka tentu membutuhkan sebuah perangkat printer handal dan mencukupi semua kebutuhan cetak harian. Nah, seri printer Epson T60 ini mungkin akan menjadi pilihan terbaik karena mampu bekerja dengan dukungan pencetakan tingkat tinggi.

Epson T60 memiliki kemampuan untuk dapat mencetak dokumen, media gambar, hingga CD sebagai fitur unggulannya. Maka dari itu, menggunakan Epson T60 akan menekankan biaya operasional agar lebih hemat.

Fitur-Fitur Epson T60

Epson T60

Epson T60

Epson T60 memberikan Anda kemudahan dan performa yang mumpuni selama menggunakan printer ini, Anda dapat dengan mudah mencetak gambar dengan kecepatan dan hasil yang maksimal. Dengan ini, sangat cocok untuk Anda yang memiliki bisnis percetakan yang membutuhkan mesin cetak tinggi.

Selain itu, printer ini dapat mencetak gambar pada media kertas dengan maksimal ukuran 4R. Bukan hanya itu saja, coba Anda hitung waktu yang dibutuhkan ketika mencetak gambar di printer lainnya dengan ukuran 4R. Membutuhkan waktu lebih dari semenit bukan?

Dengan teknologi mumpuni dari Epson, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 12-13 detik saja untuk mencetak gambar dengan ukuran hingga 4R. Sangat cepat bukan? Lebih lanjut berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari Epson T60, simak di bawah ini:

CD/DVD Print

Kini, Anda dapat mencetak sendiri CD dan DVD dengan gambar yang Anda inginkan. Terdapat sebuah slot yang dapat diisi oleh CD dan DVD, kemudian printer akan siap melakukan pencetakan.

Hemat Tinta

Epson T60 telah menggunakan enam jenis tinta dengan warna yang berbeda, diantaranya ada Black, Yellow, Cyan, Light Cyan, dan Light Magenta. Jadi, Anda dapat mencetak gambar dengan konsumsi tinta yang jauh lebih sedikit dan lebih banyak warna.

Resolusi Tinggi

Dengan penggunaan tinta yang jauh lebih hemat, Anda dapat menggunakan Epson T60 untuk memaksimalkan kualitas cetaknya. Printer ini terhitung mampu mencetak gambar hingga maksimal resolusi 5760 x 1440 DPI.

Kecepatan Cetak

Epson T60 menawarkan kecepatan cetak dengan level printer premium, yang mana dalam mode draft dapat mencetak hingga kecepatan 37 ppm untuk dokumen mono, dan 38 ppm untuk dokumen color.

Sekilas tentang Resetter Epson T60

Resetter Epson T50 T60

Resetter Epson T60 menjadi tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter adalah sebuah tools yang ringan dan mudah digunakan. Tools ini memberikan akses kepada pengguna, untuk dapat mengatur kembali volume cetak pada printer. Epson T60 memiliki limit cetak per bulan, jika telah melampaui batas maka printer akan berhenti beroperasi atau mogok kerja.

Nah, Anda tidak perlu membawa Epson T60 ke tempat servis atau layanan perbaikan lainnya. Karena, Anda dapat memperbaikinya sendiri di rumah dengan menggunakan sebuah tools yang disebut sebagai Resetter tadi.

Download Resetter Epson T60 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter, wajib untuk mengunduh tools Resetter yang sesuai dengan jenis dan tipe printer Epson T60. Link download Resetter Epson T60 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend