Download SHAREit APK Terbaru

Download SHAREit APK 6.2.8_ww

Developer: SHAREit
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 35MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Ingin mentransfer file dari HP ke laptop atau sebaliknya tapi malas mengambil kabel data? Pakai SHAREit. Aplikasi ini mentransfer file dan folder melalui wifi. Kecepatan transfernya diklaim 200 kali lebih cepat daripada kecepatan transfer file menggunakan koneksi bluetooth. Dengan kecepatan transfer yang mampu mencapai hingga 20 MB per detik, file-file berukuran besar akan lebih cepat disalin atau dipindahkan antara HP, laptop, tablet, dan PC.

Hanya berselang satu tahun setelah dirilis pada tahun 2015, SHAREit berhasil meraup jumlah pengguna sebanyak lebih dari 870 juta orang di berbagai penjuru dunia. Dua tahun kemudian, jumlah tersebut membengkak hingga lebih dari 1,5 milyar pengguna dan SHAREit pun berhasil masuk ke jajaran 10 aplikasi paling banyak diunduh secara global di Google Play.

Fitur dan Keunggulan SHAREit

Download SHAREit APK Terbaru

Kemudahan dan kecepatan dalam mentransfer file merupakan dua keunggulan utama yang dimiliki SHAREit sehingga mampu meraih popularitas tinggi dalam waktu yang relatif singkat. Jumlah file yang dapat ditransfer pun tidak dibatasi.

Seberapa pun banyaknya file yang ingin anda transfer, SHAREit mampu melakukannya. Yang membatasi jumlah file untuk ditransfer bukan SHAREit, melainkan kapasitas yang tersisa pada media penyimpanan yang digunakan.

Semua jenis file dapat ditransfer dengan SHAREit. Dokumen Word, file PDF, slide presentasi, ebook, audio, video, gambar, file zip, file rar, aplikasi dan sebagainya. File juga bisa ditransfer satu-persatu atau secara massal. File-file yang ada di dalam beberapa folder pun dapat ditransfer dalam waktu yang bersamaan.

Selain berfungsi sebagai aplikasi untuk mentransfer file, SHAREit juga merangkap sebagai aplikasi pemutar musik dan video sehingga semua file audio dan video yang anda transfer ke HP dapat langsung diputar saat itu juga.

File tidak hanya bisa anda transfer ke perangkat milik anda sendiri, tapi juga ke laptop, tablet atau HP orang lain yang juga sama-sama menggunakan SHAREit. Meskipun demikian, file tidak bisa langsung ditransfer begitu saja. Pihak yang diundang untuk berbagi file harus menyetujui undangan tersebut terlebih dahulu. Langkah konfirmasi ini ditujukan untuk melindungi keamanan setiap pengguna SHAREit agar tidak ada orang lain yang bisa mengirim file tanpa ijin.

Download SHAREit APK Terbaru

SHAREit gratis, tapi didalamnya memuat iklan yang mungkin agak mengganggu kenyamanan pengguna saat memakai aplikasi tersebut. Penambahan iklan ini wajar karena SHAREit membutuhkan dukungan finansial untuk terus dikembangkan. Demi komitmen untuk terus menyediakan SHAREit secara gratis, tidak ada jalan lain bagi pengembangnya selain dengan memasang iklan untuk membiayai pengembangan SHAREit.

Adanya iklan tersebut juga tidak menyurutkan jumlah pengguna SHAREit. Rata-rata pemilik smartphone memang kerap mentransfer file, dan SHAREit dianggap mampu melakukannya dengan kecepatan transfer yang jauh lebih tinggi daripada bluetooth. Download SHAREit APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend