Download SmadAV Antivirus 12.1

Download SmadAV Antivirus Terbaru Developer: Zainuddin Nafarin
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB


SmadAV merupakan antivirus buatan Indonesia yang terkena ampuh untuk melindungi komputer Anda dari serangan virus baik lokal maupun internasional. Umumnya virus-virus internasional dapat dengan mudah diatasi oleh antivirus-antivirus kenamaan yang sering kita dengar. Namun, tidak demikian halnya dengan virus lokal yang seringkali lebih menyebalkan ketimbang virus-virus internasional, yang dibuat oleh mereka yang usil.

SmadAV sebagai salah satu antivirus terbaik mempunyai empat fungsi dan fitur utama, diantaranya adalha proteksi tambahan komputer, proteksi USB Flashdisk, rutime cepat dan ringan, serta terdapat fitur cleaner untuk membersihkan virus yang terlanjur sudah menginfeks komputer kita. Di samping itu masih ada beberapa fitur lagi yang melengkapi SmadAV ini. Mari kita bicarakan secara lebih mendetail dalam poin-poin berikut ini.

Fitur-fitur Pada SmadAV

Saat ini SmadAV versi terbaru telah mencapai versi 2018 yang dirilis sesuai tahunnya. Seperti dijabarkan di atas, salah satu fitur yang diusung oleh SmadAV versi terbaru ini adalah fleksibilitas SmadAV sebagai antivirus yang memberikan proteksi tambahan pada komputer Anda. Hal ini membuat pengguna mungkin memasang beberapa antivirus secara bersamaan dengan SmadAV, dimana SmadAV bisa bekerja sama dengan antivirus lainnya untuk mendapatkan hasil optimal ketika melakukan scanning virus.

Download SmadAV Antivirus Terbaru

Tampilan SmadAV Antivirus Terbaru

SmadAV versi terbaru memiliki caranya sendiri untuk menganalisis suatu kandidat virus lewat proses pendeteksian perilaku (behavior), heuristic, dan system whitelisting untuk mendapatkan virus yang ada dalam sistem komputer kita. Dengan mengombinasikannya dengan beberapa antivirus lain, maka pertahanan komputer kita terhadap serangan virus akan menjadi lebih kuat.

Fitur berikutnya adalah kemampuan SmadAV versi terbaru ini untuk melakukan analisis virus yang mungkin disebarkan melalui USB Flashdisk. Beberapa tahun lalu USB Flashdisk merupakan media favorit bagi para pembuat virus untuk menyebarkan virusnya. Ketika itu USB Flashdisk memang popular di masyarakat terutama di kalangan mahasiswa. Pergerakan dan pertukaran informasi yang sangat tinggi di kalangan mahasiswa melalui USB Flashdisk membuat penyebaran virus melalui media tersebut menjadi sangat subur.

Hal ini karena seketika USB Flashdisk dipasang pada soket, dia langsung secara otomatis menjalankan perintah autoboot. Inilah yang dimanfaatkan oleh virus untuk menginjeksikan dirinya ke dalam sistem komputer korban. Namun dengan adanya proteksi dari SmadAV versi terbaru ini pengguna tidak perlu lagi khawatir jika ingin melakukan tukar-menukar data melalu USB Flashdisk.

Fitur yang mencengangkan dari SmadAV versi terbaru ini adalah ukurannya yang sangat kecil dan kebutuhan komputasi yang kecil untuk menjalankannya. Ukuran SmadAV hanya sebesar +- 5 MB saja dan untuk menjalankannya pengguna hanya memerlukan kira-kira 1% dari aktivitas CPU.

Download SmadAV Antivirus

Selain fitur-fitur tersebut, SmadAV versi terbaru juga dilengkapi dengan fungsi cleaner dan tools untuk membersihkan virus. Melalui cleaner tersebut bahkan pengguna bisa membersihkan file registry yang telah terinfeksi oleh virus. Semua fitur yang terdapat dalam SmadAV bisa dinikmati secara gratis.

Atau mungkin jika Anda ingin merasakan fitur-fitur tambahan seperti fitur One Virus By-User, Process Manager, System Editor, Win-Force, dan Smad-Lock, Anda dapat mencoba SmadAV berbayar dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan antivirus-antivirus lainnya. Link download SmadAV Antivirus terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini.

Sending
User Review
5 (4 votes)

One Response

  1. Avatar Mitha

Leave a Reply

Send this to a friend