Download SnapTube APK

Download SnapTube APK 4.81.0.4813310

Download SnapTube APK Developer: SnapTube
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 11MB



Kabar gembira bagi Anda pengguna android pengoleksi video streaming dari jejaring sosial. Terutama untuk Anda yang memiliki kuota lebih atau jaringan wifi yang kencang. Kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi pengunduh video streaming berbasis android bernama SnapTube.

Pada platform PC kita mengenal sejumlah nama aplikasi ataupun plugin browser untuk mengunduh video dari situs media sosial YouTube, sebut saja seperti Airy, YouTubNow, YTD, Video DownloadHelper, 4K Video Downloader, dan sebagainya. Sedang untuk android kita mengenal TubeMate, VidMate, Dentex, dan sebagainya.

Dengan masing-masing fiturnya, kelebihan dan kekurangannya, tiap produk video downloader memiliki ciri khasnya sendiri-sendiri. Beberapa user berasumsi bahwa TubeMate minim fitur, sedang di sisi lain bila ingin lancar dan cepat proses downloadnya, OGYouTube bisa menjadi pilihan. SnapTube mungkin bukan aplikasi yang bisa dibandingkan dengan aplikasi pengunduh video lainnya, ia memiliki keunikan tersendiri.

Kegunaan Aplikasi SnapTube

Kegunaan Aplikasi SnapTube

Pada platform Windows banyak user yang sudah mengenal berbagai judul aplikasi pengunduh video streaming seperti yang telah disebutkan di atas. Apa jadinya jika user bisa melakukan hal serupa pada perangkat android, bukankah ini akan lebih praktis dan simpel?

Seperti halnya aplikasi pengunduh video streaming pada PC, kegunaan utama SnapTube juga untuk melakukan yang sama. Selain dukungan untuk unduh video YouTube, SnapTube juga mendukung untuk unduh video dari situs streaming lainnya. Sampai artikel ini ditulis, selain dari YouTube, SnapTube dapat mengunduh video dari situs-situs video streaming diantaranya wapking.cc, instagram.com, funnyordie.com, dailytube.in, whatsappdaily.com, mrpopat.in, pagalworlds.in, liveleak.com, freshmaza.info, o2cinemas.com, skymovies.in, vine.co, metacafe.com, yumvideo.com, pagalworld.com, dailymotion.com, songslelo.com, movievilla.in, tune.pk, pinguda.com, mobfry.com, vuclip.com, submobi.com, vimeo.com, facebook.com, dan vevo.com. Pilihan kualitas video yang akan didownload juga lengkap. Mulai dari resolusi kualitas paling minim sampai dengan kualitas HD, atau bisa juga ada pilihan MP3 tanpa perlu converter lagi.

SnapTube tampil dengan user interface yang sederhana namun atraktif. Yang lebih penting lagi, SnapTube dapat bekerja dengan lancar pada android dengan kapasitas RAM standar, dengan demikian maka bisa dikatakan SnapTube termasuk aplikasi download video streaming yang light / ringan.

Pada menu pengaturan atau setting SnapTube, akan Anda jumpai fitur-fitur yang menarik, di antaranya pengaturan penyimpanan hasil unduhan, batas maksimal download, pemberitahuan / notifikasi, auto-update, dan opsi pencarian. Secara umum, SnapTube sudah memenuhi kebutuhan fundamental pengguna yang ingin mengunduh video dari medsos video streaming terutama dari tiga (3) raksasa medsos saat ini YouTube, Facebook, dan Instagram. Menarik bukan?

Download SnapTube APK

Di antara Anda mungkin berpikir kenapa SnapTube tidak akan Anda temukan di Google Play Store. Kenapa bisa demikian? Hal ini disebabkan oleh masalah hak cipta, ada suatu kebijakan dari pihak Google yang melarang dirilisnya aplikasi-aplikasi pengunduh video YouTube di Play Store.

Meski demikian, dikutip dari situs resmi SnapTube, pihak manufaktur SnapTube mengklaim bahwa aplikasi ini aman, bukan malware ataupun virus. Link download SnapTube APK terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend