Download Status Saver APK Terbaru

Download Status Saver APK 16.2

Download Status Saver APK Terbaru Developer: Lazy Geniouz
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan fitur dan kelebihan dalam mengirim dan menerima pesan secara online, Whatsapp hingga kini menjadi telah menjadi Platform Messenger yang dipilih oleh sebagian besar pengguna ponsel pintar. Hal ini karena alasan kegunaan yang praktis dan mudah cara menggunakannya, anda hanya perlu menggunakan nomor telepon untuk mendaftarkan nomor ke server Whatsapp.

Salah satu fitur Whatsapp yang paling banyak dipakai oleh penggunanya adalah fitur Story, fitur ini memiliki kelebihan dimana anda dapat membagikan informasi terkini dan akan disimpan selama 1×24 jam. Anda juga dapat mengisi fitur ini dengan informasi linnya seperti teks, gambar, dan video.

Fitur ini banyak digemari karena sangat menarik, anda dapat melihat Story dari sesame pengguna Whatsapp yang menyimpan kontak anda. Tak hanya itu, anda juga dapat membalas setiap Story yang tentunya akan sangat interaktif dan menyenangkan. Namun agaknya fitur ini akan semakin lengkap jika anda dapat mengunduhnya bukan? Sayangnya di aplikasi Whatsapp sendiri tidak menyediakan fitur yang memungkinkan anda untuk dapat mengunduh setiap story yang di Publish oleh kontak anda.

Namun, hal ini dapat teratasi dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan adalah Status Saver. Dengan aplikasi ini anda dapat mengunduh Story, bahkan anda juga dapat mengunduh dan menggunakan berbagai jenis Sticker yang disediakan di Status Saver.

Kelebihan dan Fitur-Fitur Status Saver

Tampilan Status Saver APK Terbaru

Status Saver menawarkan kelebihan pada fiturnya yang dapat anda unduh dan gunakan secara gratis, aplikasi ini dapat anda gunakan gratis pada semua ponsel yang mendukung menjalankan aplikasi pesan Whatsapp. Namun, aplikasi ini tidak dapat anda gunakan pada sistem operasi IOS, jadi anda hanya dapat mengunakan Status Saver di sistem operasi Android.

Status Saver memungkinkan anda untuk dapat mengunduh Story dari fitur status di Whatsapp, namun anda tidak dapat mengunduh status dalam bentuk teks. Aplikasi ini memang dirancang untuk dapat mengunduh konten yang dibagikan lewat fitur Story Whatsapp dalam bentuk gambar dan video. Nah beberapa fitur menarik lainnya yang anda dapat gunakan ialah:

Mengunduh Gambar

Status Saver memungkinkan anda untuk dapat mengunduh konten dalam bentuk gambar pada fitur Story di Whatsapp, gambar yang anda unduh akan sama kualitasnya seperti gambar aslinya.

Mengunduh Video

Status Saver dapat mengunduh video dan disimpan dalam format MP4 di ruang penyimpanan ponsel. Video akan tersimpan secara otomatis di penyimpanan internal.

Sticker

Anda dapat menggunakan koleksi stiker di Status Saver dan menggunakannya di Whatsapp, anda dapat membuka aplikasi Status Saver dan carilah stiker yang menarik, setelah selesai mengunduh klik “Add” dan stiker akan otomatis ditambahkan di daftar stiker Whatsapp anda.

Free License

Status Saver dapat anda unduh dan jalankan pada ponsel pintar secara gratis, hal ini berlaku untuk semua jenis perangkat ponsel pintar Android.

Leave a Reply

Send this to a friend