Download SuperVPN APK Terbaru

Download SuperVPN APK 2.7.2

Download SuperVPN APK Developer: SuperVPN Inc
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Hanya karena anda memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi, tidak berarti semua halaman website yang ada di dunia maya bisa anda buka. Beberapa diantaranya ada yang hanya diperuntukkan buat kalangan internal, beberapa lainnya hanya bisa dibuka setelah membayar biaya berlangganan setiap bulan atau tahun, sedangkan sisanya karena diblokir.

Jika sebuah website tidak bisa diakses karena diblokir, maka cara mengatasinya mudah saja, yaitu dengan menggunakan VPN. Di internet, ada banyak layanan VPN yang mungkin membuat anda bingung dalam mencari yang terbaik, tapi jika anda menginginkan VPN gratis yang kecepatan koneksinya tidak dibatasi sedikit pun, mungkin SuperVPN dapat memenuhi keinginan anda tersebut.

Fitur dan Keunggulan SuperVPN

Download SuperVPN APK Terbaru

SuperVPN menyediakan layanan VPN gratis dan premium. Layanan gratisnya tidak membatasi bandwidth dan bisa langsung digunakan tanpa melalui proses pendaftaran akun. Kecepatan internetnya juga maksimal, tidak seperti beberapa penyedia layanan VPN gratis lain yang sengaja membatasi kecepatan internet.

Selama 20 hari, anda bebas menjelajahi internet dengan menggunakan SuperVPN. Setelah 20 hari berakhir, SuperVPN masih bisa anda gunakan secara gratis, tapi SuperVPN akan memutus koneksi VPN sekali setiap 60 menit.

Pemutusan koneksi tersebut tidak permanen karena anda bisa menjalankan kembali SuperVPN seperti sebelumnya. Hanya saja, seandainya anda menggunakan SuperVPN seharian, berarti koneksi VPN akan terputus berkali-kali. Mungkin rasanya agak tidak nyaman, tapi ketidaknyamanan tersebut memang disengaja agar makin banyak pengguna yang beralih ke layanan premium SuperVPN.

Jumlah negara yang dapat anda pilih pun sangat dibatasi. Praktik pembatasan seperti ini tidak mengherankan karena sudah umum diterapkan oleh berbagai penyedia layanan VPN. Meskipun begitu, kalau anda tidak keberatan harus reconnect setiap 60 menit, sepertinya tidak ada alasan yang kuat untuk menggunakan layanan premium SuperVPN. Kecuali jika anda ingin mengakses konten yang hanya bisa dinikmati di negara tertentu, sedangkan negara tersebut hanya tersedia untuk pengguna SuperVPN premium.

SuperVPN dibuat untuk pengguna umum, jadi pengoperasiannya dibuat semudah mungkin. Selain tidak perlu registrasi, SuperVPN bisa dijalankan hanya dengan tap pada tombol Connect di layar HP setelah anda mengunduhnya. Yang sedikit bermasalah adalah mode hemat baterai yang mengakibatkan koneksi VPN terputus-putus, jadi mode tersebut harus anda nonaktifkan sebelum menggunakan SuperVPN.

Download SuperVPN APK Terbaru

SuperVPN dilengkapi dengan timer yang menunjukkan seberapa lama anda menggunakannya untuk menjelajahi internet. Meskipun mungkin tidak begitu bermanfaat, setidaknya timer tersebut bisa mengobati rasa penasaran sebagian pengguna.

Secara keseluruhan, sebenarnya kemampuan SuperVPN termasuk standar, tapi aplikasi tersebut sangat banyak diminati. Sejak pertama kali dirilis hingga sekarang, jumlah install SuperVPN sudah lebih dari 100 juta kali. Aplikasi SuperVPN untuk Android memiliki ukuran file 11 MB dan membutuhkan setidaknya Android versi 4.1. Download SuperVPN APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend