Download TeamViewer

Download TeamViewer APK Terbaru 13.2.9356

Download TeamViewer Terbaru Developer: TeamViewer GmbH
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24.4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Tahukah kalian bahwa kita bisa mengendalikan hp android orang lain dengan menggunakan android kita sendiri ? Cara ini cukup keren kan. Cara ini sama dengan TeamViewer untuk software pada tampilan komputer (PC) atau laptop hanya saja kini dalam bentuk sebuah aplikasi yang dijalankan melalui android pada smartphone kalian.

Pengguna tidak mengharuskan kedua perangkat terkonek dalam satu jaringan wifi yang sama. Intinya kedua perangkat baik yang meremote maupun yang diremote harus terkoneksi dengan internet, bisa menggunakan wifi atau menggunakan paket data. Namun disarankan gunakanlah paket data atau kecepatan internet yang cepat dan stabil agar proses transfer data lebih cepat dan lancar.

TeamViewer adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh, menghubungkan sebuah Android dengan Android lain menggunakan akses internet pada kedua perangkat tersebut. TeamViewer memungkinkan untuk kedua Android dapat melakukan file transfer, chating, dan melakukan video call.

Kegunaan TeamViewer

Selain itu TeamViewer juga memungkinkan untuk dapat mengakses perangkat kalian dari jarak jauh dengan menggunakan Android lain dan itu sangat mudah, kita hanya perlu memasukkan password TeamViewer pada Android kalian dan menghubungkannya ke Android lain yang sedang Kalian gunakan, Lalu kalian mensinkronkannya dari TeamViewer tersebut.

Download TeamViewer APK

Tampilan TeamViewer Android

Atau dengan kata lain, ketika seseorang yang menggunakan TeamViewer dan memiliki akses dengan internet kemudian memiliki patner dari Android lain yang sama mengguanakan TeamViewer dan memiliki akses internet juga, maka orang pertama akan dapat menjalankan komputer dari orang kedua dari jarak jauh arau sering disebut remote control. Ada 3 jenis Teamviewer yang tersedia yaitu versi Installer, versi portable dan versi web base.

Teamviewer memiliki empat fungsi utama yaitu Remote Support (artinya anda dapat mengakses Perangkat lain secara remote (anda sebagai pengendali) dan dapat melihat layar Perangkat yang sedang anda remote), Presentation (Ini kebalikan dari remote support, artinya setelah terjadi hubungan antar 2 Android maka Android yang melakukan koneksi (awal) akan menampilkan layar monitornya di Perangkat lain yang di akses), File Transfer, dan VPN.

Download TeamViewer APK

Dengan munculnya teamviewer dengan akses android Ini merupakan hal yang sangat bermanfaat. Apalagi ditambah dengan fitur goresan pena ataupun highlight stabilo di layar monitor ataupun menambahkan keterangan gambar yang ada pada layar monitor sehingga memudahkan ketika kita sedang berhalangan untuk menemui seorang client dan si client bisa lebih detail lagi melihat penjelasan yang dipresentasikan.

Bukan hanya itu, kita pun bisa menambahkan suara (VOIP) dan netmeeting menggunakan webcam pada presentasi. Tentu hal ini sangat memudahkan untuk seseorang dengan notabene menjadi seorang pengusaha sibuk. Walaupun terlihat sama tapi penggunaan android ini lebih simple karena smartphone lebih sering kita bawa ketimbang laptop. Jadi bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Download TeamViewer APK terbaru melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend