Download TeamViewer Host APK 11.0.4376

Download TeamViewer Host APK Developer: TeamViewer GmbH
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB


Fitur aplikasi dari TeamViewer telah diperbarui dengan fitur bernama TeamViewer Host yang memungkinkan Anda untuk melakukan kontrol jarak jauh melalui perangkat Android tanpa awak. Koneksi dapat dilakukan bahkan ketika perangkat sedang tidak dioperasikan. Kelebihannya Kendali jarak jauh tanpa pengawasan pada perangkat Android Anda.

Kelebihannya juga sama seperti TeamViewer lainnya Transfer file (Menerima dan mengirim) untuk masalah kecepatan penerimaan suatu file semua tergantung pada ukuran file yang di transfer dan kecepatan koneksi internet masing-masing perangkat. Proses transfer file bisa cepat jika suatu file yang di transfer memiliki ukuran yang kecil atau masing-masing komputer memiliki koneksi internet yang cepat.

Kegunaan TeamViewer Host

Kalian tentu dapat Daftar aplikasi yang memungkinkan untuk Menghapus installan aplikasi. Selain itu kelebihannya Menghentikan proses yang sedang berjalan. Selain itu TeamViewer juga memungkinkan untuk dapat mengakses perangkat kalian dari jarak jauh dengan menggunakan Android lain dan itu sangat mudah, kita hanya perlu memasukkan password TeamViewer pada Android kalian dan menghubungkannya ke Android lain yang sedang Kalian gunakan, Lalu kalian mensinkronkannya dari TeamViewer tersebut. Keamanan koneksi dengan pengodean sesi 256 bit AES Jadi sudah pasti aman untuk para penggunanya.

Download TeamViewer Host APK

Tampilan TeamViewer Host APK

Selain itu teamviewer juga dapan menyalin dan tempel file, gambar, dan teks dari satu komputer ke komputer lainnya melalui clipboard. TeamViewer tersedia dalam 30 pilihan bahasa lebih dan mendukung penulisan internasional pada keyboard. Hal ini menjadikan TeamViewer sebagai solusi ideal untuk penggunaan global. Bagikan file dengan ukuran berapa pun dengan kecepatan transfer hingga 200 MB/s dengan metode yang nyaman seperti manajer file, menu kontekstual, seret & jatuhkan, dan kotak file yang dapat terhubung ke penyedia penyimpanan cloud.

Menginstal TeamViewer Host untuk memungkinkan akses permanen ke komputer/server tanpa pengawasan, atau mengakses perangkat Android seperti ponsel pintar, perangkat POS (Point of Sale – Pilihan Pembelian), atau tampilan umum dengan menggunakan TeamViewer Host untuk Android dengan Mode Eco untuk penggunaan baterai dan data yang efisien.

Secara opsional menambahkan dukungan untuk perangkat seluler untuk terhubung ke Android dan Windows 10 Mobile dengan kontrol jarak jauh dan akses tanpa pengawasan, dan terhubung ke perangkat iOS dengan berbagi layar real-time. Melihat aplikasi yang diinstal dan proses yang berjalan, mendorong dan menarik pengaturan, dan menampilkan metrik perangkat penting.

Download TeamViewer Host APK

Gunakan TeamViewer atau TeamViewer Host (secara senyap) ke ribuan perangkat sekaligus melalui kebijakan grup (GPO) dalam domain Active Directory. Selain itu, telah tersedia TeamViewer Host untuk perangkat seluler Android Anda melalui Management Console.
Akses perangkat Android Anda dengan mudah, tanpa harus ada yang mengoperasikan, dimana saja, dan kapan saja. Mengefisienkan pekerjaan anda tanpa harus ribet. Download TeamViewer Host APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend