Download Temp Mail APK Terbaru

Download Temp Mail APK for Android (Terbaru 2022)

Download Temp Mail APK Terbaru Developer: Privatix Limited
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Email merupakan surel surat yang memungkinkan anda untuk dapat menerima dan mengirimkan surat secara digital, email sendiri merupakan hal wajib digunakan khususnya untuk anda yang bekerja pada sebuah perusahaan. Setiap perusahaan tentunya memiliki email resmi yang mengharuskan karyawannya untuk dapat memiliki email resmi.

Platform dari email sendiri sangat beragam, mulai dari Yahoomail, Gmail, Outline, hingga Apple Mail. Tentunya, anda harus menggunakan alamat email professional untuk merepresentasikan nama anda, tentunya dengan tidak menggunakan kombinasi angka. Namun, banyak diantara pengguna yang mengeluh karena anda tidak dapat mengubah nama email sesuai keinginan.

Namun anda tidak perlu khawatir, kini telah ada aplikasi yang dapat dengan mudah membuat sebuah alamat email sementara. Sederhananya, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah membuat alamat email sementara dan menghapusnya jika sudah tidak dibutuhkan.

Temp Mail merupakan aplikasi yang memberikan layanan email sementara, layanan ini dapat anda gunakan untuk mengirim dan menerima email seperti halnya anda menggunakan layanan email dari platform lainnya seperti Yahoomail dan Google Mail.

Kelebihan dan Fitur Temp Mail

Kelebihan dan Fitur Temp Mail

Temp Mail merupakan aplikasi serbaguna yang dapat anda gunakan untuk membuat alamat email yang bersifat sementara, artinya anda dapat menghapus kembali alamat email sementara yang dibuat di Temp Mail.

Temp Mail sendiri dapat anda gunakan untuk hanya sekedar membuat alamat email sementara ketika mendaftarkan diri di internet, jika anda hanya ingin mendaftarkan email dan tidak ingin menerima spam, anda dapat menggunakan layanan Temp Mail untuk membuat alamat email yang hanya dapat digunakan sekali.

Nah, untuk anda yang tertarik anda dapat dengan menggunakan beragam fitur yang ditawarkan oleh Temp Mail dalam membuat alamat email sementara, fitur-fitur yang dapat gunakan di Temp Mail diantaranya:

Kirim & Terima Email

Selayaknya menggunakan layanan pesan digital lainnya, di Temp Mail anda dapat mengirimkan sebuah surel email ke berbagai alamat email lainnya seperti Gmail dan Yahoomail. Selain itu, anda juga dapat menerima email dari pengguna lainnya seperti ketika menggunakan layanan surel email lainnya.

Tanpa Iklan

Anda dapat menggunakan layanan email sementara dari Temp Mail dengan layanan premium bebas iklan, anda tidak akan mendapatkan spam iklan lainnya dari berbagai merek platform yang menawarkan berbagai penawaran iklan.

Proses Cepat & Mudah

Untuk dapat membuat email sementara di Temp Mail, anda dapat dengan mudah mendaftarkan diri dan membuat email sementara dengan sapat mudah dan cepat, anda juga tidak perlu mengisikan data diri anda di Temp Mail.

Unduh Lampiran

Selain dapat mengirim dan menerima email, anda juga dapat mengunduh berbagai lampiran yang dikirimkan oleh pengguna email lainnya. Temp Mail dapat mengunduh berbagai lampiran dengan format dokumen hingga media.

Email Sekali Pakai

Buat email sekali pakai dan hapus kembali dengan tanpa menyimpan data anda, dengan menggunakan Temp Mail anda dapat dengan mudah menggunakan layanan email sementara dari Temp Mail, setelah menggunakan layanan ini anda dapat memilih untuk tetap menggunakan alamat email yang anda buat atau menghapusnya secara permanen.

Download Temp Mail APK Terbaru

Menariknya, Temp Mail memungkinkan anda untuk dapat mengirim berbagai jenis berkas seperti dokumen, gambar, dan video dengan ukuran kecil seperti ketika anda menggunakan layanan email dari platfrom lainnya.

Temp Mail dapat anda gunakan sebagai alamat email sementara untuk menghindari adanya spam yang kerap kali muncul dan mengganggu, hal ini sering anda temui jika mengungunjungi situs website yang mengharuskan anda untuk memberikan alamat email. Download Temp Mail APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend