Download TextNow APK 2

Download TextNow APK for Android (Terbaru 2022)

Download TextNow APK 1 Developer: TextNow, Inc.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 210MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Kesibukan sehari-hari mungkin membuat anda merasa tidak cukup hanya dengan memiliki satu nomor HP saja. Kalau dulu anda harus membeli nomor HP baru setiap kali membutuhkan nomor tambahan, sekarang anda hanya perlu menggunakan TextNow. Aplikasi tersebut menyediakan nomor HP secara gratis kepada setiap pendaftar baru.

Nomor HP dari TextNow bisa anda gunakan seperti nomor HP pada umumnya. Selain untuk mengirim pesan teks dan menelpon, TextNow juga sangat sering dimanfaatkan untuk melakukan verifikasi pendaftaran di berbagai website, aplikasi dan media sosial yang mewajibkan verifikasi melalui nomor HP.

Fitur dan Keunggulan TextNow

Download TextNow APK Tampilan

Tampilan TextNow

Ada beberapa poin penting yang perlu anda ketahui sebelum menginstall TextNow. Pertama, nomor HP yang akan anda dapatkan adalah nomor HP yang memiliki kode wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Pengguna yang berada di kedua negara tersebut dapat mengirim SMS dan melakukan panggilan telepon tanpa dipungut biaya. Sedangkan pengguna yang bertempat tinggal di negara lain dapat mengirim pesan teks gratis ke nomor-nomor telepon di Kanada dan Amerika Serikat. Menurut informasi dari situs resminya, jumlah pesan teks yang bisa dikirimkan secara gratis tidak dibatasi.

TextNow juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan internasional ke negara-negara lain dengan biaya panggilan yang relatif rendah. Untuk saat ini sudah ada lebih dari 230 negara yang didukung oleh TextNow. Yang sangat penting untuk diingat adalah masa aktif nomor HP yang anda dapatkan dari TextNow. Dalam waktu 24 jam setelah anda mendaftar nomor HP baru, anda harus menggunakannya untuk menghubungi nomor lain. Jika tidak, maka nomor HP tersebut akan ditarik kembali oleh TextNow.

Yang agak membingungkan adalah masa aktif TextNow setelah 24 jam tersebut berlalu karena tidak ada batas waktu yang jelas. Nomor HP yang dimiliki pengguna lain mungkin akan hangus setelah 5 hari tidak digunakan, tapi nomor HP anda bisa saja hangus setelah tidak digunakan selama 2 hari.

Ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan TextNow dalam menentukan masa aktif  nomor HP, tapi tidak ada keterangan yang detail mengenai faktor-faktor tersebut. Hanya ada keterangan yang menyebutkan bahwa masa aktif ditentukan berdasarkan bagaimana anda menggunakan nomor HP yang anda miliki.

Download TextNow APK Terbaru

Yang agak melegakan adalah adanya pesan pemberitahuan sebelum nomor HP benar-benar hangus. Begitu anda mendapatkan pesan tersebut, anda harus segera menggunakan nomor HP untuk mengirim pesan teks atau melakukan panggilan telepon.

TextNow juga menyediakan solusi sederhana untuk mencegah hangusnya nomor HP, yaitu dengan menggunakannya sekali setiap hari. Cara lainnya adalah dengan berlangganan Ad Free+. Selama masa berlangganan, nomor HP tidak akan pernah mati sekalipun anda tidak menggunakannya sama sekali. Iklan juga tidak akan tampil lagi. Download TextNow APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend