Download TubeMate APK Terbaru 3.1.8

Download Tubemate Terbaru Developer: Devian Studio
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8.3MB


Di zaman milenial ini setiap orang pasti mudah mencari tahu mengenai sebuah cara untuk membangkitkan ide konten kreatif melalui video-video tutorial. Banyak dari kalian tentu suka bahkan sering melakukan streaming video yang telah terupdate di seluruh dunia , akan tetapi sebagian dari kalian akan mendapati masalah dengan jaringan seperti buffering.

Kendala ini pastinya akan membuat bosan karena video harus terjeda terlebih memboroskan kuota kalian, maka sebagai jalan lain kalian akan langsung memilih untuk mendownload video tersebut.

Selain lebih menghemat kuota, video tersebut bisa diputar secara berulang kapanpun tanpa online. Namun terkadang kalian bakal kesulitan ketika akan mendownload video melalui perangkat Android kalian. Nah untuk mempermudah kali ini, kalian bisa menggunakan aplikasi bernama TubeMate. Pasti sudah pada tahu aplikasi baru ini, kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi TubeMate.

Kegunaan TubeMate

TubeMate merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mendownload atau mengunduh sebuah file video yang terdapat pada situs Youtube. TubeMate adalah versi resmi dari salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video YouTube ke perangkat Android. Sama seperti Personal Computer (PC) atau Laptop, pada smartphone android juga memiliki beberapa aplikasi yang mendukung proses download video Youtube mulai dari yang freemium hingga premium.

Download TubeMate APK

Tampilan TubeMate APK

Tampilan aplikasi TubeMate ini mirip dengan YouTube. Di dalamnya, kalian bisa mencari video yang ingin diunduh secara bebas. Selain untuk mendownload fitur TubeMate ternyata memiliki berbagai macam pilihan yang sesuai dengan resolusi layar dan bisa kalian adaptasikan dengan berbagai macam peralatan android yang sesuai dengan aplikasi. Pilihan yang tersedia antara lain: 1920×1080, 1280×720, 640×360, dan 176×144. Selain itu, Kalian bisa menentukan format berkas yang Kalian inginkan untuk video: MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lain-lain.

Video yang telah terunduh secara otomatis akan tersimpan pada kartu SD , tetapi Kalian juga bisa memindahkannya dari satu tempat ke tempat yang lain, bagaimanapun sesuai keinginan Kalian. Selain itu ketika kita sedang mendownload sambil menunggu kalian juga bisa menyaksikan hasil download video tersebut, walaupun video tersebut belum selesai sepenuhnya di unduh.

Dan apabila jaringan tiba-tiba sedang tidak baik dan terjadi pemutusan ketika proses download maka kalian jangan khawatir karena aplikasi TubeMate YouTube downloader ini menyediakan fitur resume yang memungkinkan untuk melanjutkan proses unduh tanpa harus mengulang dari awal lagi.

Download TubeMate APK

Sebelum mengunduh aplikasi akan memberi tahu, berapa besar kapasitas penyimpanan yang masih tersedia di smartphone. Ada pula kemampuan untuk mengirimkan video yang sudah diunduh ke ponsel lain dengan memanfaatkan Bluetooth. Fitur ini membuat pengguna hanya menggunakan data internet sekali saja.

Aplikasi TubeMate ini sangat layak untuk diinstal apalagi dengan banyak kemudahan buat aktivitas download cocok bagi kalian yang punya teman tapi jarang punya kuota. Download TubeMate APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend