Download Turbo VPN APK

Download Turbo VPN APK 3.1.5.1

Download Turbo VPN Gratis Developer: Innovative Connecting
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Kapan pun pemerintah menginginkan, media sosial yang anda pakai saat ini bisa saja tiba-tiba tidak bisa digunakan lagi karena diblokir. Biasanya pemblokiran media sosial hanya bersifat sementara, tapi tetap saja mengganggu, apalagi bagi pengguna yang menggunakan media sosial sebagai bagian dari usaha untuk mencari nafkah. Untuk mengantisipasi pemblokiran sepihak tersebut, Turbo VPN siap digunakan untuk menembusnya.

Turbo VPN merupakan aplikasi VPN yang dikembangkan untuk iOS dan Android. Kiprahnya sendiri sudah dimulai sejak bulan April 2018 dan berhasil menyedot perhatian publik hingga akhirnya kini jumlah unduhannya sudah mencapai jutaan kali. Turbo VPN tersedia untuk pengguna di semua negara kecuali Cina.

Fitur dan Keunggulan Turbo VPN

Download Turbo VPN APK

Unlimited dan gratis. Dua kata ini mungkin bisa dianggap sebagai kata ajaib karena mampu menggunggah minat siapa saja yang sedang mencari aplikasi VPN. Turbo VPN menawarkan dua hal tersebut, tapi didalamnya diselipi iklan selama anda menggunakannya.

Batasan lain yang akan anda temui pada versi gratisnya adalah jumlah negara yang bisa anda pilih. Secara total ada 10 ribu server yang disediakan Turbo VPN, tapi server yang kecepatan koneksinya lebih bagus hanya diperuntukkan buat pengguna VIP. Anda bisa mencoba layanan premiumnya gratis selama 7 hari jika berminat. Setelah 7 hari berakhir, anda harus membayar setiap minggu, bulan, atau setiap tahun.

Salah satu alasan menggunakan VPN adalah Netflix karena kontennya dikunci berdasarkan wilayah geografis. Dengan VPN, konten Netflix yang tadinya hanya untuk wilayah tertentu bisa ditonton oleh pengguna dari wilayah lain. Selama ini Netflik memiliki sistem tersendiri untuk mendeteksi koneksi yang bersembunyi di balik VPN sehingga hanya sedikit penyedia VPN yang bisa menembusnya, dan Turbo VPN adalah salah satu diantaranya. Layanan VIP yang disediakannya mampu menembus pemblokiran yang diterapkan Netflix.

Mengenai kecepatan koneksi Turbo VPN, rata-rata penyedia VPN pasti menjanjikan kecepatan tinggi, tapi pengalaman setiap pengguna pasti berbeda-beda karena ada beberapa faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi kecepatan koneksi. Contohnya adalah lokasi pengguna itu sendiri. Makin jauh lokasinya dari server, biasanya kecepatan koneksi juga akan makin menurun. Maka dari itulah langkah terbaik yang bisa anda tempuh adalah dengan mencobanya sendiri setidaknya selama beberapa hari.

Download Turbo VPN APK Terbaru

Turbo VPN menggunakan protokol OpenVPN yang disertai dengan enkripsi AES-256. Paket unlimited-nya yang gratis juga sangat menarik meskipun kenyamanan anda akan sedikit terganggu dengan iklan. Bahkan untuk memutus koneksi VPN pun anda akan dihadapkan pada sebuah iklan sehingga memperlambat waktu pemutusan. Iklan-iklan tersebut tidak ada pada versi premium Turbo VPN, jadi jika anda puas dengan kinerja aplikasi tersebut, anda bisa upgrade untuk menghilangkan iklan sekaligus untuk menikmati semua fitur VIP yang ditawarkan. Download Turbo VPN APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend