Download Twitter Lite APK Terbaru

Download Twitter Lite APK for Android (Terbaru 2022)

Download Twitter Lite APK Terbaru Developer: Twitter, Inc.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 200KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Twitter adalah salah satu platform sosial media yang banyak digunakan oleh pengguna internet karena fiturnya yang menarik dan seru, Twitter merupakan platform sosial media yang sangat populer karena disini anda dapat mencurahkan isi hati dengan mentwit status.

Fitur utama dari sosial media yang satu ini ialah anda dapat dengan bebas mentweet sebuah status dalam bentuk teks dan membagikannya di platform Twitter, dan juga platform yang satu ini terbilang selalu memberitakan informasi terkini dari fitur Retweet-nya.

Fitur Retweet ini bisa dibilang salah satu fitur yang dapat memudahkan anda dalam membagikan konten-konten baik berupa teks, gambar, atau link di Twitter. Bedanya, sharing ini hanya dapat dibagikan di platform Twitter saja. Namun, bukan berarti anda tidak dapat membagikannya di platform lainnya, lewat fitur Shared anda dapat membagikan berbagai konten di Twitter ke berbagai sosial media.

Kelebihan dan Fitur Twitter Lite

Kelebihan dan Fitur Twitter Lite

Kini, anda dapat dengan mudah memainkan Twitter dengan versi yang lebih ringan. Twitter Lite adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Twitter, dimana aplikasi ini memiliki fitur dan fungsi yang sangat mirip dengan aplikasi Twitter, bedanya tampilan, motion, dan ukurannya jauh lebih kecil.

Twitter Lite sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin menghemat ruang penyimpanan di penyimpanan ponsel, dengan menggunakan Twitter Lite anda dapat merasakan pengalaman memainkan Twitter dengan performa yang kencang.

Perbedaan yang paling mencolok dalam menjalan Twitter Lite ialah pada aplikasi versi ringan Twitter ini, anda akan menjalankannya dan terhubung dengan browser Google Chrome ketika anda memainkan media seperti video di Twitter. Selain itu, tampilan yang dibuat lebih sederhana juga tidak meninggalkan sisi Twitter yang asli. Fitur-fitur menarik dari Twitter Lite dapat dilihat dibawah ini:

Performa Ringan

Twitter Lite memiliki ukuran yang kecil, bahkan anda hanya perlu menyiapkan ruang kurang dari 1 MB saja. dengan ukuran yang kecil ini anda dapat dengan mudah menggunakan platform Twitter dengan performa yang kencang. Twitter Lite juga tidak akan memakan ruang yang banyak di RAM anda.

Tampilan UI Sederhana

Berbeda dengan tampilan antarmuka Twitter yang dapat anda ubah menjadi dark mode, Twitter Lite dikemas dengan lebih sederhana. Motion dan fiturnya dibuat berbeda dengan versi asli Twitter sehingga sangat mudah digunakan, anda juga tidak dapat mengubah tema dari Twitter Lite.

General Features

Twitter Lite memungkinkan anda untuk dapat Login dan menikmati layanan Twitter seperti biasa, maka dari itu fitur umum seperti Profilm, edit profil, like, share, retweet, dan tweet masih dapat anda gunakan pada versi ringan dari Twitter ini.

Message Features

Fitur pesan langsung atau Direct Message ini masih dapat anda gunakan pada Twitter Lite, jadi anda tidak perlu khawatir tidak dapat menggunakan Twitter Lite dengan fitur yang lengkap.

Trending

Twitter terkenal dengan fitur yang dapat melihat Trending apa yang sedang banyak dibicarakan di sosial media Twitter, pada versi ringan ini anda masih dapat melihat tagar apa saja yang sedang trending.

Download Twitter Lite APK Terbaru

Twitter Lite adalah aplikasi dalam versi yang lebih ringan dari Twitter, dengan ukuran yang lebih kecil ini anda masih dapat memainkan sosial media Twitter dengan tanpa mengurangi fiturnya.

Twitter Lite sangat cocok digunakan untuk anda yang tidak memiliki penyimpanan memori yang cukup. Dengan tanpa mengurangi fitur utamanya, Twitter Lite masih dapat anda gunakan untuk membagikan tweet, retweet, sharing, dan comment seperti ketika anda menggunakan apikasi Twitter Lite. Download Twitter Lite APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend