Download VideoBuddy APK Terbaru

Download VideoBuddy APK 2.2.202003

Download VideoBuddy APK Developer: Jasper Studio
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Aktivitas yang terlalu sering dilakukan lama-kelamaan akan menjadi kebiasaan yang secara otomatis akan dilakukan dalam situasi tertentu, termasuk menonton video di waktu luang. Karena terlalu sering melakukan hal yang sama, ketika anda beristirahat setelah menyelesaikan pekerjaan, terkadang tangan anda akan secara otomatis meraih HP meskipun sebenarnya anda tidak terpikirkan untuk menonton video.

Fakta di atas didasarkan pada teori-teori kebiasaan yang sudah diulas di berbagai buku pengembangan diri. Jika memang anda terbiasa menonton video untuk menghabiskan waktu, sebaiknya anda menggunakan aplikasi VideoBuddy karena aplikasi ini juga dapat mengunduh video-video yang sedang anda tonton.

Fitur dan Keunggulan VideoBuddy

Download VideoBuddy APK Terbaru

Sejak pertama kali dibuka, anda akan langsung dituntun oleh panduan yang disediakan VideoBuddy. Untuk melewati panduan tersebut, anda harus menggeser layar HP ke kiri sampai semua panduan ditampilkan satu-persatu. Secara keseluruhan ada empat langkah yang dimulai dari membuka situs video, memilih video, menonton atau mengunduh video, dan kemudian mengelola proses download.

VideoBuddy memuat sebuah kotak pencarian yang disertai dengan speed dial yang mengarah ke beberapa situs video dan musik seperti Vimeo dan MusicOut. Anda dapat memilih salah satu atau membuka situs favorit anda secara manual dengan mengetikkan alamat situs tersebut di dalam kotak pencarian.

VideoBuddy bekerja dengan cara mendeteksi video atau musik yang sedang anda putar. Jika pendeteksian berhasil, maka akan muncul sebuah pesan di bagian bawah layar HP yang disertai dengan tombol download. Setelah anda menekan tombol tersebut, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi di kanan atas layar HP.

Anda bisa melihat proses download video melalui panel download yang disediakan. Caranya, tap menu download di kanan atas layar yang dilambangkan dengan icon berupa tanda panah yang mengarah ke bawah. Setelah panel download terbuka, anda bisa mengecek proses download masing-masing video. Apabila ada download yang mendadak terhenti, anda dapat mencoba untuk melanjutkannya kembali.

Download VideoBuddy APK Terbaru

Panel download VideoBuddy terbagi menjadi dua tab, yaitu Downloading yang memuat semua video yang sedang diunduh dan Downloaded yang menampung setiap video yang sudah selesai diunduh. Selain itu, di bagian bawah panel, ada sebuah indikator yang menunjukkan kapasitas penyimpanan HP yang tersisa. Di beberapa HP, indikator tersebut sayangnya terlihat sangat kecil sehingga akan menyulitkan pengguna yang penglihatannya kurang begitu baik.

Kalau anda ingin mencari video tapi tidak tahu alamat URL video tersebut, kotak pencarian yang ada di halaman utama VideoBuddy dapat anda manfaatkan. Ketik judul video yang ingin dicari atau ketik apa saja yang terkait dengan video tersebut di dalam kotak pencarian. VideoBuddy menggunakan Google sebagai mesin pencari sehingga kemungkinan besar anda bisa menemukan video dengan cepat. Download VideoBuddy APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend