Download VMOS APK Terbaru

Download VMOS APK for Android (Terbaru 2022)

Download VMOS APK Terbaru Developer: VMOS | App Cloner
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 312MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Umumnya untuk menjalankan sebuah aplikasi duplikat yang membutuhkan akses root, maka anda harus melakukan rooting terlebih dahulu di perangkat ponsel anda untuk dapat menjalankannya.

Namun, bagaimana jika anda tidak ingin melakukan rooting pada perangkat tetapi tetap ingin menjalankan aplikasi yang membutuhkan akses root tersebut? Mungkin aplikasi yang satu ini dapat menjadi solusi terbaik.

Di era yang semakin canggih ini, ada banyak hal yang dapat menjadi alternatif untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Seperti akses rooting pada perangkat ponsel misalnya, ada banyak aplikasi yang menawarkan banyak kelebihan, namun dengan syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui.

Akses rooting sendiri dapat mengontrol semua jenis aplikasi dan sistem kerja processor pada ponsel, namun keamanan data pada ponsel yang telah di root juga perlu diperhatikan. Untuk anda yang ingin menjalankan aplikasi yang membutuhkan akses rooting agaknya dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang satu ini.

Kelebihan dan Fitur VMOS

Tampilan VMOS APK Terbaru

VMOS adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat menjalankan sebuah operasi sistem Android di ponsel anda. Mudahnya dengan menggunakan VMOS anda seakan menggunakan sebuah emulator yang menjalankan sistem operasi Android di ponsel anda. Jadi anda menggunakan dua sistem operasi yang sama di satu perangkat.

Jika anda mengetahui bagaimana cara kerja emulator, maka VMOS tidak berbeda jauh dengan itu. Bedanya, VMOS berbentuk sebuah aplikasi yang dapat anda jalankan namun tetap harus melihat dan mengontrol jalannya Host.

VMOS menawarkan berbagai kelebihan menarik untuk anda, salah satunya dengan kelebihan fiturnya yang dapat menjalankan aplikasi yang membutuhkan akses rooting di perangkat yang tidak memiliki akses root. Anda tidak perlu takut akan kebutuhan akses root, dengan menggunakan VMOS anda tidak perlu melakukan rooting pada perangkat ponsel Android. Fitur-fitur VMOS yang menarik dapat dilihat dibawah ini:

Clone App

Anda dapat dengan mudah memiliki dua aplikasi yang sama di satu perangkat ponsel, fitur ini juga memungkinkan anda memiliki dua akun aplikasi berbeda pada satu perangkat.

Floating Window

Fitur ini terdapat beberapa fungsi seperti Home dan pengaturan resolusi layar, fitur ini merupakan menu lanjutan dari VMOS yang dapat anda gunakan untuk memudahkan akses jalan pintas ke pengaturan VMOS.

Akses Mudah & Gratis

VMOS dengan segala fiturnya dapat anda akses dengan sangat mudah, anda hanya perlu mengunduh VMOS dan menggunakan semua fiturnya secara gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk berlangganan.

General Features

VMOS juga menyediakan fitur pembantu lainnya seperti menyimpan kontak nomor hingga SMS, unik bukan? Pengalaman ini serasa anda benar-benar memiliki dua perangkat berbeda pada satu ponsel.

No Root

VMOS memungkinkan anda untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan akses root, di perangkat yang tidak memiliki akses rooting. Menarik bukan?

Download VMOS APK Terbaru

Uniknya yang menjadi kelebihan dari VMOS adalah fitur menggandakan aplikasi, namun berbeda dengan aplikasi lainnya yang dapat menggandakan aplikasi.

VMOS selain dapat menggandakan aplikasi juga dapat mengubah spesifikasi perangkat seperti IMEI, hingga Device ID dengan sangat baik. Sehingga, seolah-olah anda memiliki dua perangkat berbeda di satu perangkat yang sama. Download VMOS APK Terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments