Download Vysor Terbaru

Download Vysor 3.1.4

Download Vysor Terbaru Developer: Vysor
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 90MB


Kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda seputar aplikasi Vysor. Namun sebelum itu, Anda harus tahu apa itu screen mirroring. Screen mirroring merupakan cara yang digunakan untuk membagi tampilan layar antara satu perangkat dengan perangkat yang lain. Misalnya, Anda ingin menampilkan layar pada hp android untuk ditampilkan di PC atau laptop. Mungkin Anda merasa bahwa tampilan layar di hp kurang nyaman karena ukurannya yang tidak terlalu besar.

Jadi, Anda ingin agar tampilan layar hp Anda muncul di layar PC membuat mata nyaman. Untuk melakukan hal tersebut, Anda memerlukan sebuah aplikasi mirroring. Salah satu aplikasi tersebut adalah Vysor. Sebelum membahas seputar Vysor, Anda harus mengaktifkan debugging USB dengan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.

  • Masuk ke pengaturan atau Setting pada ponsel Anda
  • Setelah itu masuk ke pengembang ponsel atau Developer Options
  • Scroll layar ke bawah dan Anda aktifkan debugging USB. Kami menyarankan Anda memilih “Always Allow” sehingga Anda tidak perlu berkali-kali masuk ke pengaturan ini.

Fitur dan Keunggulan Vysor

Download Vysor Terbaru

Tampilan Vysor Terbaru

Apa itu Vysor? Vysor merupakan aplikasi sederhana yang membuat Anda bisa mengontrol smartphone Anda melalui PC maupun laptop. Aplikasi ini bisa menampilkan apa yang ada di layar smartphone android ke komputer sehingga Anda akan mendapatkan tampilan layar yang lebih luas dan lebih nyaman yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Vysor termasuk salah satu aplikasi mirroring android ke PC terbaik yang sudah banyak orang merekomendasikannya.

Aplikasi ini menawarkan tampilan yang sederhana. Dengan begitu, orang awam yang pertama kali menggunakannya tidak kesulitan mengoperasikan Vysor. Biasanya, orang-orang akan menjadikan Vysor untuk keperluan bermain game, mengambil screenshoot, dan lain-lain. Perlu Anda tahu bahwa Vysor sudah menyediakan ekstensi untuk aplikasi android dan juga Google Chrome. Jadi, jika Anda ingin menggunakan Vysor, maka Anda harus menginstal aplikasi tersebut di browser Chrome PC dan di smartphone Anda.

Untuk menginstal aplikasi Vysor, ada dua tahapan yang harus Anda lalui. Pertama, instal aplikasi ini di hp dan install ekstensinya di browser Chrome. Jika keduanya sudah terinstal, maka Anda bisa menghubungkannya melalui kabel USB dan jangan lupa mengaktifkan USB Debugging. Sekarang, seharusnya Anda berhasil menampilkan layar hp ke PC Anda.

Download Vysor Terbaru

Seperti aplikasi pada umumnya, Vysor tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi yang gratis, tentunya ada keterbatasan fitur yang disediakan.

Selain itu, Anda hanya bisa menjalankan aplikasi tersebut pada resolusi rendah. Sementara pada versi berbayar, Anda sudah bisa menjalankan aplikasi ini pada resolusi yang tinggi dan layar penuh. Bukan hanya itu, jika Anda menggunakan Vysor yang versi berbayar, maka Anda bisa terkoneksi dengan PC maupun laptop Anda melalui sambungan Wi-Fi. Download Vysor untuk Windows versi terbaru dan dapat didownload secara gratis melalui link ini:

Leave a Reply

Send this to a friend