Download WA Clone App APK Terbaru

Download WA Clone App APK for Android (Terbaru 2022)

Download WA Clone App APK Terbaru Developer: KuotaReguler
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Perangkat ponsel pintar telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, namun hal ini juga dibarengi dengan berbagai aplikasi pendukung yang canggih. Sebut saja kegiatan mengirim dan menerima pesan, jika dahulu kita menggunakan layanan dari fitur Pesan dari ponsel, sekarang anda dapat mengirim dan menerima pesan dengan lebih hemat menggunakan layanan platform perpesanan instan.

Platform perpesanan instan sudah banyak digunakan karena kemudahan dalam mengaksesnya, anda membutuhkan sebuah pulsa dari kartu prabayar untuk dapat mengirimkan pesan teks ke nomor lainnya. Namun, dengan menggunakan platform perpesanan instan, anda dapat terbebas dari biaya yang lebih hemat daripada ketika menggunakan layanan pesan menggunakan pulsa.

Whatsapp menjadi aplikasi perpesanan instan yang saat ini paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel, melalui layanan Whatsapp anda dapat mengirim dan menerima berbagai jenis pesan mulai dari teks, rekaman suara, panggilan suara, panggilan video, hingga panggilan grup video dengan lebih mudah dan efisien.

Whatsapp juga digunakan sebagai aplikasi komunikasi bisnis yang banyak digunakan oleh sebagian orang, namun banyak juga yang menggunakan dua akun Whatsapp untuk memisahkan antara Whatsapp pribadi dan Whatsapp bisnis.

Ketimbang menggunakan dua ponsel berbeda untuk dua akun Whatsapp berbeda, alternatif terbaiknya ialah dengan mengkloning aplikasi Whatsapp. Dengan menggandakan aplikasi, maka anda dapat menggunakan dua akun Whatsapp di satu perangkat. Jauh lebih multitaksking bukan?

Kelebihan dan Fitur WA Clone App

Kelebihan dan Fitur WA Clone App

WA Clone App merupakan aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat menggandakan aplikasi Whatsapp dengan lebih mudah dan efisien, ketimbang menggunakan dua ponsel dengan akun Whatsapp berbeda, alangkah baiknya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengkloning aplikasi menggunakan satu perangkat ponsel.

WA Clone App dapat anda gunakan secara gratis dan mudah, fitur yang ditawarkan juga menarik untuk dicoba. Beberapa fitur menarik dari WA Clone App diantaranya ialah:

Mengelola Dual Akun

Dengan menggunakan WA Clone App, anda dapat mengelola dua akun Whatsapp berbeda menggunakan satu perangkat ponsel. Hal ini akan membuat anda untuk dapat bekerja secara multitasking menggunakan satu perangkat dengan dua akun berbeda.

Save Story

WA Clone App juga dilengkapi dengan fitur menarik yang mana tidak anda dapatkan ketika menggunakan Whatsapp biasa, dengan menggunakan WA Clone App anda dapat melihat Story dari kontak anda dan menyimpan gambar dan video hanya dengan satu sentuhan.

Akses Mudah & Gratis

WA Clone App dapat anda unduh dan akses dengan sangat mudah, anda dapat mengunduh aplikasi WA Clone App dan memasangnya di ponsel dengan sistem operasi Android karena sifatnya yang Open Source. Selain itu, anda dapat menggunakan layanan WA Clone App secara gratis dengan tanpa berlangganan.

Clear Junk

Whatsapp telah dilengkapi dengan fitur pembersihan lebih lanjut untuk menghemat ruang, di WA Clone App juga terdapat fitur yang sama dimana anda dapat menghapus beberapa chat dari kontak dan mengosongkan lebih banyak ruang penyimpanan di ruang internal ponsel.

All Files Detail

Fitur ini akan menampilkan berbagai jenis berkas dari Whatsapp yang anda simpan, jadi anda dapat melihat secara lebih detail berapa banyak gambar, video, audio, dokumen, voice note, status, hingga gambar profil Whatsapp yang telah anda simpan.

Download WA Clone App APK Terbaru

Selain itu, melalui aplikasi ini anda juga dapat mengambil data dari akun Whatsapp pribadi ke akun bisnis anda dengan memindai menggunakan kode QR. Menarik bukan? Dengan menggunakan WA Clone App anda dapat mengambil data berupa dokumen, gambar, audio, video, dan direct message dengan mudah hanya melalui kode QR. Download WA Clone App APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend