Download WhatsApp Aero

Download WhatsApp Aero APK 14.21.1

Download WhatsApp Aero Developer: WhatsApp Aero
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 46MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



WhatsApp Aero adalah salah satu mod WhatsApp yang mengklaim anti blokir. Meskipun begitu, biar bagaimanapun juga WhatsApp Aero tetap merupakan modifikasi dari WhatsApp orisinal, jadi risiko blokir atau ban akan selalu ada dan bisa terjadi kapan saja.

WhatsApp Aero lahir dari hasil olah kreativitas yang dilakukan oleh seorang pria berkebangsaan Turki yang bernama Hazar Bozkurt, yang memiliki minat pada dunia modding, digital marketing, desain web, desain UI/UX, cracking, pengembangan web, dan pengembangan aplikasi mobile.

Syarat minimal untuk menggunakan WhatsApp Aero adalah OS Android 4.0 dengan kapasitas penyimpanan setidaknya 500 MB dan RAM 1 GB. HP Android apa pun yang anda gunakan, semuanya bisa menjalankan WhatsApp Aero asalkan spesifikasi minimalnya sudah terpenuhi.

Fitur-Fitur WhatsApp Aero

Apa Itu WhatsApp Aero?

Perlindungan untuk pesan yang masuk

Pada WhatsApp orisinal, pesan yang masuk ke HP anda bisa dihapus oleh pengirimnya selama masih belum lewat dari tujuh detik sejak pesan tersebut dikirimkan. Pada WhatsApp Aero, pesan yang sudah terlanjur masuk tidak akan bisa dihapus oleh pengirim.

Ribuan theme

Kira-kira ada lebih dari 3000 theme yang disediakan untuk mengubah tampilan Whatsapp Aero menjadi lebih menarik. Dengan jumlah theme sebanyak itu, anda bisa mengganti tampilan Whatsapp Aero sesering mungkin sehingga aplikasi tersebut tidak akan pernah terlihat membosankan.

Penguncian pesan dengan password

Setiap kali ada teman yang berniat meminjam HP, anda mungkin khawatir teman tersebut akan mengintip pesan-pesan chat anda. Cara paling gampang untuk mengatasinya adalah dengan menolak meminjamkan HP. Jika anda tidak sampai hati untuk menolak, Whatsapp Aero menyediakan fitur untuk mengunci aplikasi atau untuk mengunci pesan-pesan tertentu saja.

Menyembunyikan gambar dan video

File-file media seperti gambar dan video yang terkirim melalui Whatsapp biasanya juga akan muncul di dalam galeri HP. Whatsapp Aero dapat mencegahnya sehingga file-file media tersebut tidak bisa dilihat lagi melalui galeri HP.

Apa Itu WhatsApp Aero?

Menyembunyikan read receipt dan delivery receipt

Read receipt di dalam Whatsapp hadir dalam tanda centang ganda yang berwarna biru. Saat anda membaca sebuah pesan, tanda centang ganda ini akan muncul pada Whatsapp yang terinstall di dalam HP pengirim yang menandakan bahwa pesannya sudah anda baca.

Download WhatsApp Aero APK Terbaru

Whatsapp Aero mampu menyembunyikan tanda centang ganda tersebut. Bahkan Whatsapp Aero juga sanggup menyembunyikan tanda centang tunggal (delivery receipt) sehingga si pengirim tidak akan mengetahui apakah pesannya sudah sukses terkirim atau belum

Secara keseluruhan, apa yang ditawarkan oleh Whatsapp Aero terlihat lebih memikat daripada WhatsApp orisinal. Selain privasi anda yang relatif lebih terlindungi dengan adanya fitur untuk memblokir delivery receipt dan read receipt, chatting sehari-hari juga akan lebih asyik dengan tersedianya ratusan emoji di dalam Whatsapp Aero. Download WhatsApp Aero APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend