Download Whatsapp Clone APK

Download Whatsapp Clone APK for Android (Terbaru 2022)

Download Whatsapp Clone APK Developer: Whatsapp Clone
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Membuat beberapa akun untuk menggunakan sebuah layanan online sudah biasa dilakukan jauh sebelum WhatsApp muncul. Rata-rata untuk memisahkan akun pribadi dengan akun bisnis supaya pengelolaannya lebih mudah dan tidak salah kirim. Rasanya malu juga kan kalau ada pesan pribadi yang mungkin sedikit nakal ternyata salah kirim ke relasi bisnis?

Whatsapp Clone adalah aplikasi yang bisa membuat lebih dari satu akun WhatsApp dalam satu HP. Pembuatannya juga relatif mudah. Disediakan pula beberapa tambahan fitur untuk mengoptimalkan pemakaian Whatsapp Clone. Jumlahnya tak banyak tapi tetap berguna.

Fitur-Fitur Whatsapp Clone

Apa Itu Whatsapp Clone?

Menyimpan video dan gambar dari status WhatsApp

Gambar dan video yang berseliweran di status-status orang lain dapat anda simpan dengan mudah melalui WhatsApp Cone. Sayang rasanya kalau status-status yang lucu dibiarkan begitu saja. Kalau disimpan, suatu hari nanti bisa anda lihat kembali di saat lagi suntuk untuk menghibur diri sendiri.

Direct Chat

Anda bisa bebas ngobrol dengan orang lain tanpa harus menyimpan namanya di dalam daftar kontak. Inilah fungsi yang dimiliki oleh fitur Direct Chat.

Caranya, setelah Whatsapp Clone diinstall, jalankan aplikasi tersebut lalu tekan opsi Direct Chat. Selanjutnya sebuah menu yang bernama Open Chat for WhatsApp akan muncul. Ketikkan nomor HP di dalam kolom yang tersedia, kemudian ketuk tombol Direct Chat WhatsApp. Begitu ruang chat terbuka, anda bisa ngobrol dengan si pemilik nomor yang anda masukkan pada langkah sebelumnya.

Kloning akun WhatsApp ke HP lain

Whatsapp Clone memungkinkan dua akun WhatsApp atau lebih untuk digunakan di dalam satu HP. Di sisi lain, melalui fitur yang bernama WA Clone, aplikasi ini juga memungkinkan satu akun WhatsApp untuk dipakai di dua HP dalam waktu yang bersamaan.

Langkah-langkah pengkloningan akun WhatsApp seperti berikut:

  1. Jalankan aplikasi Whatsapp Clone yang terinstall di dalam HP anda, lalu ketuk opsi WA Clone yang terletak paling atas pada menu aplikasi, dan tunggu sampai muncul kode QR.
  2. Ambil HP lain yang didalamnya terinstall aplikasi WhatsApp yang asli, dan selanjutnya buka fitur pemindai kode QR. Akun WhatsApp di dalam HP inilah yang nantinya akan anda kloning ke dalam HP pertama.
  3. Arahkan pemindai kode QR tersebut pada layar HP pertama yang sedang menampilkan kode QR dan tunggu sampai pemindaian selesai.

Download Whatsapp Clone APK

Seperti yang mungkin sudah anda tebak, pengkloningan di atas memanfaatkan versi web WhatsApp. Fungsi WhatsApp Clone dalam hal ini sekedar untuk mempermudah akses ke layanan resmi WhatsApp tersebut, jadi seharusnya aman dari risiko ban WhatsApp.

Selain mengkloning akun WhatsApp milik diri sendiri, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyadap akun WhatsApp orang lain dengan cara yang sama seperti langkah-langkah di atas. Download Whatsapp Clone APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend