Download WhatsApp Plus

Download WhatsApp Plus APK 15.7

Download WhatsApp Plus Developer: WhatsApp Plus
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 46MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Tujuan anda dalam mencari mod WhatsApp mungkin tidak sama dengan orang lain, tapi apa pun tujuan tersebut, barangkali anda bisa memenuhinya melalui WhatsApp Plus.

WhatsApp Plus adalah salah satu versi modifikasi WhatsApp yang cukup banyak diminati. Ada ratusan theme cantik didalamnya untuk mempermanis tampilan. Semua theme tersebut diunduh dan ditata secara otomatis oleh aplikasi, jadi anda tinggal memilih theme saja. Beberapa elemen visualnya seperti wallpaper, font dan warna, juga bisa anda ganti.

Fitur-Fitur WhatsApp Plus

Apa Itu WhatsApp Plus?

Membuat status video yang lebih panjang

Durasi maksimal untuk status video WhatsApp dibatasi hanya selama 30 detik. Bagi sebagian pengguna, durasi ini terlalu singkat. Mengapa durasinya harus dibatasi sesingkat itu jika bisa dibuat lebih lama? Dengan WhatsApp Plus, anda bisa membuat status video yang durasinya jauh lebih lama, yaitu sampai 7 menit.

Bisa berbagi file yang ukurannya lebih besar

File-file multimedia seperti video dan audio hanya bisa dibagikan selama ukuran file tidak melebihi syarat yang ditentukan oleh WhatsApp, yaitu 16 MB.

Jika anda menggunakan WhatsApp Plus, maka anda bisa mengirim file video yang ukurannya mencapai hingga 50 MB. Ukuran file audio yang diperbolehkan malah lebih besar lagi, yaitu hingga 100 MB.

WhatsApp Plus juga bisa mengirim file gambar atau foto dengan kualitas yang tetap seperti aslinya atau dikurangi secara otomatis dengan menggunakan level kompresi yang sudah anda tentukan. Selain itu, sebanyak 90 foto bisa anda kirim sekaligus, lebih banyak daripada jumlah maksimal foto yang bisa dikirim sekaligus oleh Whatsapp yang asli.

Menjawab pesan secara otomatis

Mustahil untuk membalas setiap pesan sesegera mungkin. Selalu ada situasi yang membuat kita terpaksa menunda balasan. Situasi-situasi yang demikian bisa diatasi dengan menggunakan fitur auto reply yang disediakan di dalam WhatsApp Plus.

Pesan otomatis yang akan digunakan untuk membalas pesan dapat anda atur sesuai dengan keadaan. Misalnya saja di saat anda hendak menyetir mobil untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Sebelum memulai perjalanan, anda bisa mengatur pesan otomatis seperti “mohon maaf saat ini tidak dapat reply karena sedang menyetir”.

Apa Itu WhatsApp Plus?

Meniadakan status online

Ketika anda menggunakan WhatsApp, orang lain akan tahu bahwa anda sedang online. Akibatnya bisa muncul kesalahpahaman ketika anda tidak lekas membalas pesan yang masuk. Inilah sebabnya kenapa kadang-kadang status online perlu dinonaktifkan.

Download WhatsApp Plus APK Terbaru

WhatsApp Plus memungkinkan anda untuk menghilangkan status online. Dengan begitu siapa pun yang mengirim pesan tidak akan berprasangka buruk ketika pesannya tidak segera mendapatkan balasan.

Apa lagi yang bisa anda lakukan dengan WhatsApp Plus? Menyimpan status WhatsApp dari akun lain, menyembunyikan gambar profil, menghilangkan status sedang mengetik, dan menghapus chat serta file-file yang tidak dibutuhkan. Download WhatsApp Plus APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend