Download WhatsDog APK Terbaru

Download WhatsDog APK for Android (Terbaru 2022)

Download WhatsDog APK Terbaru Developer: SECOND LEMON
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Menyadap atau meretas isi chatting pada sebuah aplikasi kini dapat dengan mudah anda lakukan, sebut saja aplikasi perpesanan instant seperti Whatsapp, anda dapat dengan mudah melihat data-data isi chatting dari teman, kerabat, atau bahkan pasangan anda dengan langkah yang tidak sulit.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kecanggihan teknologi, membuat apapun yang rasanya mustahil menjadi mungkin. Tak terkecuali menyadap isi chat, walaupun Whatsapp telah mengklaim bahwa setiap pesan yang dikirimkan telah terenkripsi dengan keamanan yang ketat. Namun, itu hanya perlu untuk beberapa jenis peretasan berbahaya.

Cara yang satu ini tidaklah berbahaya dan mengganggu data pribadi seseorang, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, anda hanya akan meretas isi chat tertentu sesuai dengan tanggal dan waktu yang anda pilih.

Perlu diketahui bahwa cara ini hanya untuk dilakukan jika anda merasa terancam dengan seseorang, seperti mencurigai pasangan anda, atau hal-hal pribadi lainnya. Maka dari itu, tidak dibenarkan untuk menggunakan aplikasi ini dalam hal-hal yang tidak menguntungkan. Selain itu, menggunakan aplikasi penyadapan sembarangan dapat membawa anda ke tindak pindana.

Kelebihan dan Fitur WhatsDog

Kelebihan dan Fitur WhatsDog

WhatsDog adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat meretas sebuah pesan chat dari seserorang, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menerima sebuah informasi detail mengenai orang yang telah ditargetkan. Informasi ini berupa jadwal aktif dan tidak aktif ketika menggunakan aplikasi Whatsapp, Offline terakhir, serta data statistic penggunaan aplikasi Whatsapp.

WhatsDog akan memberitahukan anda informasi akurat ketika kontak yang anda targetkan kembali aktif menggunakan aplikasi Whatsapp, uniknya aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengetahui apakah orang tersebut membaca pesan anda atau mengabaikan pesan.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, dimana anda hanya perlu mengikuti instruksi yang nantinya muncul ketika anda mengopersikan WhatsDog. Fitur-fitur WhatsDog yang menarik dapat dilihat dibawah ini:

Pantau Jadwal Offline & Online

Ketika anda telah memilih sebuah nomor kontak Whatsapp yang ingin di sadap, anda akan menerima informasi berupa notifikasi paling akurat ketika target membuka aplikasi Whatsapp. Selain itu, akan anda informasi mengenai kapan terakhir kali target membuka aplikasi Whatsapp.

UI Sederhana

Anda tidak perlu khawatir dengan tampilan User Interface dari WhatsDog, karena aplikasi ini hanya memiliki tampilan sederhana dan klasik. Anda tidak akan kebingungan untuk mengenali fitur-fiturnya yang spesifik hanya untuk menyadap Whatsapp target.

Kalender

WhatsDog menyediakan sebuah kalender, nah di kalender ini setiap tanggal yang anda klik akan memberikan informasi berupa waktu offline & online target berserta jangka waktu ketika menggunakan aplikasi Whatsapp.

Notification Features

Ini adalah menu pengaturan setiap pemberitahuan yang masuk, anda dapat mengatur untuk mengaktifkan pemberitahuan setiap kali target membuka aplikasi Whatsapp, anda juga dapat mengaturnya menjadi mode diam atau menambahkan getaran.

Akses Mudah, Gratis, & Tanpa Root

Selain fiturnya yang canggih, WhatsDog dapat anda unduh dengan sangat mudah, WhatsDog mendukung dijalankan pada ponsel dengan sistem operasi Android dengan tanpa menggunakan akses rooting.

Download WhatsDog APK Terbaru

WhatsDog adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mendapatkan informasi akurat mengenai orang yang anda targetkan, dengan menggunakan aplikasi ini sebuah data akan anda terima.

Data ini berupa informasi mengenai waktu online dan offline pengguna, kalender aktif penggunaan aplikasi Whatsapp, kapan terakhir kali Online Whatsapp, hingga data statistic intensitas target membuka aplikasi Whatsapp. Download WhatsDog APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend