Download WhatsMock APK Terbaru

Download WhatsMock APK for Android (Terbaru 2022)

Download WhatsMock APK Terbaru Developer: Playfake
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Whatsapp merupakan platform perpesanan instan yang saat ini menjadi platform yang populer di media sosial. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat dengan mudah mengirim dan menerima pesan teks ke sesama pengguna Whatsapp. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan banyak penawaran menarik dimana anda dapat mengirimkan rekaman suara secara langsung.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan platform ini sebagai media perpesanan instan anda dapat dengan mudah mengirimkan gambar, video dan dokumen dengan kecepatan pengiriman yang tinggi. Saat ini, pengguna Whatsapp sendiri telah tersebar diseluruh dunia dengan jutaan pengguna.

Nah, namun pernahkan anda terpikirkan untuk menjahili teman anda atau kerabat dengan membuat akun Whatsapp palsu? Jika pernah, maka anda harus mencoba aplikasi yang satu ini. WhatsMock merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat sebuah akun palsu dan mengirimkan sebuah chat palsu pada kontak Whatsapp yang anda miliki.

Kelebihan dan Fitur Menarik WhatsMock

WhatsMock menjadi aplikasi yang agaknya layak untuk dicoba, terlebih untuk anda yang ingin mencari hiburan dengan mencoba mengirimkan pesan ke pengguna Whatsapp lainnya.

Dengan menggunakan WhatsMock, anda seolah-oleh menjadi seorang yang berbeda dengan menyimpan kontak yang berbeda namun digunakan oleh orang yang sama.

Sebagai contoh, ketika anda mengunggah Story Whatsapp menggunakan WhatsMock, anda akan melihat bahwa Story tersebut muncul dalam daftar Story kontak Whatsapp anda. Namun karena anda mengubah nama dari akun Whatsapp di WhatsMock, maka seolah-olah orang tersebut berbeda.

Menarik bukan? Untuk anda yang tertarik anda dapat melihat rangkuman fitur-fitur menarik yang ada di WhatsMock dibawah ini;

Create Contact

WhatsMock pada dasarnya akan membuat kontak baru yang dapat anda gunakan, dalam akun kontak ini anda dapat mengubah nama kontak yang anda inginkan, menambahkan gambar akun, hingga status.

Fake Chatting

Di WhatsMock anda dapat membuat chat palsu kepada diri anda sendiri loh! Jadi seolah-olah anda sedang asik mengirim dan menerima pesan dari orang lain, padahal itu adalah anda. Fitur ini juga dapat anda gunakan untuk melakukan Prank pada kerabat dan teman dekat anda, dengan memalsukan identitas dan membuat identitas baru.

Full Emoji Support

Buka hanya di aplikasi Whatsapp saja, di WhatsMock anda dapat menggunakan seluruh koleksi emoji Whatsapp. Jadi, anda dapat menggunakan emoji untuk mengirimkan pesan teks ke sesama pengguna Whatsapp.

Take Screenshot & Share

Anda dapat mengangkap layar atau Screenshot chat palsu di Whatsapp dan membagikannya di Status atau Story Whatsapp. Untuk anda yang gemar melakukan Prank, WhatsMock dapat anda gunakan sebagai media pendukung dalam melakukan Prank.

Themes Features

Anda dapat memilih dua tema di WhatsMock, dimana tema utamanya ialah Light Mode, dan jika anda ingin menghemat lebih jangka waktu beterai maka anda dapat mengaktifkan fitur Dark Mode atau Night Mode.

Download WhatsMock APK Terbaru

Dengan menggunakan WhatsMock, anda dapat membuat sebuah status palsu, chat palsu, panggilan suara palsu, hingga panggilan video palsu. Mudahnya, aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat sebuah akun Whatsapp palsu dan dapat anda gunakan untuk berinteraksi dengan pengguna Whatsapp lainnya.

WhatsMock sendiri banyak digunakan oleh mereka yang mencoba menghibur diri dengan membuat sebuah akun palsu dan mengirimkan pesan kepada kontak-kontak Whatsapp yang telah anda simpan. Download X APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend