Download Wi-Fi WPS WPA Tester APK

Download Wi-Fi WPS WPA Tester APK (Terbaru 2022)

Download Wi-Fi WPS WPA Tester APK Developer: Sangiorgi Srl
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Untuk dapat mengakses dan menjelajahi internet, anda memerlukan koneksi internet yang stabil agar dapat menjelajahi berbagai situs website dan sosial media. Seperti yang kita ketahui bahwa internet sudah menjadi bagian dari lini kehidupan, mulai dari aspek dalam berbagai bidang pekerjaan hingga komunikasi.

Berkomunikasi juga dipermudah dengan adanya teknologi komunikasi dan internet, kita dapat dengan mudah mengirim dan menerima pesan dengan orang yang berbeda jarak dan waktu. Hal-hal yang sebelumnya mustahil dilakukan, kini telah terjadi.

Untuk dapat menggunakan berbagai aplikasi sosial media dan mengunjungi situs website yang ada, anda memerlukan koneksi jaringan internet. Salah satu cara yang paling sering digunakan adalah menggunakan Wi-Fi, dengan menggunakan Wi-Fi anda dapat dengan mudah terhubung ke internet tanpa batasan waktu dan limited bandwith.

Fitur dan Kelebihan Wi-Fi WPS WPA Tester

Menggunakan Wi-Fi nampaknya hanya sedikit dari sebagian orang yang menggunakan jaringan internet. Memang anda harus mengeluarkan biaya setiap bulannya agar jaringan Wi-Fi dapat terus aktif, namun bagaimana jika anda tidak memilikinya?

Menggunakan aplikasi berikut merupakan salah satu cara yang patut anda coba, Wi-Fi WPS WPA Tester merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi yang tidak anda kenal. Anda mungkin pernah berada dalam situasi dimana anda menemukan sebuah jaringan Wi-Fi yang tidak dikenali, mungkin saja ada orang yang berlangganan dan anda tidak sengaja menemukannya.

Umumnya, jaringan Wi-Fi telah dilengkapi dengan fitur keamanan, dimana ketika anda mencoba untuk menghubungkan, anda harus memasukan beberapa dikit kata sandi yang telah diatur. Namun bagaimana jika anda tidak mengetahuinya? Nah menggunakan Wi-Fi WPS WPA Tester menjadi solusinya.

Wi-Fi WPS WPA Tester terbukti ampuh dalam membobol jaringan Wi-Fi yang tidak diketahui, khususnya jaringan yang menggunakan fitur WPS dan WPA sebagai kata sandi keamanan. Berikut fitur-fiturnya yang menarik dari Wi-Fi WPS WPA Tester:

User Interface Sederhana

Wi-Fi WPS WPA Tester menampilkan UI yang sederhana, anda tidak akan kesulitan untuk mencoba mencari dan mengakses jaringan Wi-Fi yang tidak diketahui.

Tanpa Iklan

Wi-Fi WPS WPA Tester menawarkan kelebihan Premium pada setiap penggunanya, dimana anda dapat dengan mudah menikmati akses Wi-Fi tanpa terganggu akan iklan yang muncul secara tiba-tiba.

Ukuran yang Relatif Kecil

Wi-Fi WPS WPA Tester memiliki ukuran yang sangat kecil, anda tidak perlu khawatir dengan ukuran aplikasi yang dapat membuat proses berjalannya aplikasi lain terganggu. Wi-Fi WPS WPA Tester hanya memiliki ukuran kurang dari 20 MB dan terbilang ringan berjalan di latar belakang aplikasi.

Tidak Butuh Akses Rooting

Untuk anda pengguna ponsel pintar dengan sistem operasi Android Marsmellow, anda tidak membutuhkan akses Rooting untuk dapat menjalankan aplikasi ini. Wi-Fi WPS WPA Tester tidak membutuhkan akses Rooting pada sistem operasi Android Marshmellow dan yang terkini.

Akses Gratis

Wi-Fi WPS WPA Tester memiliki dua versi aplikasi dimana anda dapat memilih mode gratis dan berbayar, untuk anda yang kurang puas dapat membeli versi berbayar. Namun banyak pengguna yang merasa puas hanya dengan menggunakan mode gratis di Wi-Fi WPS WPA Tester.

Download Wi-Fi WPS WPA Tester APK

Wi-Fi WPS WPA Tester menawarkan kelebihan dimana anda dapat dengan mudah terhubung ke dalam jaringan Wi-Fi yang tidak diketahui, dengan menggunakan Wi-Fi WPS WPA Tester anda dapat menganalisis dan memungkinkan untuk dapat terhubung ke dalam jaringan tersebut. Wi-Fi WPS WPA Tester dapat dengan mudah mengetahui kata sandi pada sebuah jaringan Wi-Fi yang menggunakan WPS dan WPA sebagai fitur keamanan.

Hebatnya, ketika anda mencoba untuk memasang Wi-Fi WPS WPA Tester di ponsel, anda tidak membutuhkan akses Rooting. Berbeda dengan aplikasi lain yang menawarkan fitur yang sama, dimana anda harus melakukan proses Rooting terlebih dahulu pada perangkat ponsel. Download Wi-Fi WPS WPA Tester APK terbaru dan gratis untuk Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend