Download Wii U USB Helper

Download Wii U USB Helper 0.6.1.655

Download Wii U USB Helper Developer: Hikari06
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Penggemar Games sepertinya suda tak asing lagi dengan Game Console, bukan begitu? Anda dapat memainkan berbagai macam Games yang anda sukai para perangkat khusus Games yang satu ini. Anda hanya perlu mengoleksi berbagai macam Games yang berada pada sebuah Disk atau penyimpanan, setiap Disk memiliki jenis Games yang berbeda-beda.

Jika anda ingin memainkan sebuah Games, anda perlu memasukan Disk pada Console yang berisi Games kesukaan, begitupula jika ingin memainkan Games lainnya, anda perlu mengeluarkan Disk pada Console atau Nintendo dan masukan kembali Disk lainnya yang berisi Games berbeda. Tetapi, pernahkah anda berpikir bahwa car aini tergolong memakan waktu dan kurang begitu efisien, belum lagi saat proses Loading yang memakan banyak waktu.

Wii U USB Helper, merupakan sebuah software atau alat yang dapat membantu masalah ini. Wii U USB Helper dapat mencadangkan dengan mudah dan cepat Games yang ada pada Console Nintendo, dengan menggunakan software ini anda dapat memainkannya di PC dan Nintendo sebagai Gamepad. Anda dapat menggunakan emulator software yang agar dapat menyambungkan Gamepad Nintendo ke PC.

Keunggulan Wii U USB Helper

Wii U USB Helper menawarkan keunggulan yang sangat membantu para penggemar Games dalam memainkan beragam Games di Wii U (Nintendo) mereka, ketika anda melakukan Backup atau pencadangan, anda perlu melakukan pencadangan pada Drive Eksternal seperti Flash Drive Disk (Flash Disk).

Disaat bersamaan cobalah untuk menjalankan Wii U USB Helper di PC anda, unduh terlebih dahulu jika belum terinstal. Wii U USB Helper secara otomatis akan mengatur dan menampilkan semua daftar dari Games yang ada pada Console (hanya berlaku untuk Games yang pernah dimainkan di Console). Anda juga dapat mengirimkan data Games dari Wii U ke 3DS Console.

Fitur-Fitur Wii U USB Helper

  1. Backup Content Manajement
  2. Support PC Device. Menggunakan PC untuk memainkan Games yang ada di Console
  3. Backup Data Wii U Games, 3DS, dan Nintendo 1st Generation Console
  4. Fast Download. Unduhan 40x lebih cepat dibanding memaikai 3DS dan Wii U
  5. Support GameCube. Mendukung untuk menginstal Games dari GameCube dan transfer data ke Wii U
  6. Safety Backup
  7. Built Game Emulator
  8. User Interface yang sederhana dan mudah digunakan
  9. Free License. Anda dapat mengunduh dan menginstal Wii U USB Helper secara gratis

Download Wii U USB Helper

Setelah proses pengiriman data Games selesai, anda juga bisa menyimpan data dan file dari Games pada Flash Drive Disk. Dengan ini anda juga dapat memainkan Games Console di PC, Wii U memiliki emulator yang terintegrasikan langsung dengan Wii U USB Helper yang memungkinkan anda untuk dapat menyimpan dan memainkam Games di PC.

Wii U USB Helper juga bisa anda gunakan ketika ingin memainkan Games yang tidak ada dalam Wii U, yaitu dengan cara mengunduh Games di internet. Setelahnya anda dapat menginstal Games melalui Wii U USB Helper dan jika anda ingin anda dapat menyalin data Games ke Console (Nintendo dan 3DS). Download Wii U USB Helper terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend