Download Windows Vista ISO

Download Windows Vista ISO (Free Download)

Download Windows Vista ISO Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 544MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Windows Vista adalah sistem operasi terbaru Microsoft setelah kehadiran Windows XP. Sistem operasi terbaru ini tentu membawa sesuatu yang baru. Windows Vista pertama kali diperkenalkan pada Januari 2007. Banyak para pengguna OS Windows penasaran kira-kira apa yang baru dari OS tersebut sehingga membuatnya lebih baik dari Windows XP.

Fitur pada Windows Vista

Fitur pada Windows Vista

Beberapa fitur yang bisa Anda temukan pada Windows Vista antara lain:

1. Windows Aero

Aero memiliki kepanjangan yaitu authentic, energetic, refelective, dan open. Ini merupakan sebuah fitur yang berfokus pada tampilan grafis yang lebih paten, bersih, efisien. Melalui fitur ini juga tampialn grafisnya bisa lebih menarik. Para pengguna Windows Vista bisa mendapatkan sebuah sistem operasi dengant ampilan grafis yang transparan dan pastinya akan lebih enak untuk dilihat.

2. Windows Shell

Fitur kedua yang dimiliki Windows Vista adalah Windows Shell. Melalui fitur ini, Anda bisa mencari maupun mengakses program serta menu tertentu. Kemudian Anda juga bisa mengorganisinya sesuai dengan kebutuhan. Ini adalah fitur yang berperan sebagai pengganti dari menu start yang sebelumnya ada pada Windows XP.

3. Windows Media Player 11

Windows Media Player 11 adalah sebuah penyempurnaan untuk software pemutar musik dan audio alias software multimedia versi sebelumnya. Anda bisa menemukan bahwa pada Windows Media Player versi 11 ini bisa Anda gunakan untuk melakuakn sharing atau pertukaran file musik maupun video pada pengguna lain.

Namun untuk melakukannya Anda memerlukan koneksi internet karena ini dilakukan secara online. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkannya pada perangkat lainnya seperti console game. Dengan catatan game tersebut memang support dengan WMP 11.

4. Windows DVD Maker

Sebuah fitur kelanjutan yang sebelumnya juga ada pada Windows XP Movie Maker. Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda bisa dengan mudah membuat DVD dengan cara memasukkan data yang terdapat pada hardisk. Prosesnya pun berlangsung mudah dan cepat.

5. Windows Photo Gallery

Fitur yang kelima adalah Windows Photo Gallery yang digunakan untuk menampilkan foto di Windows Vista. Dengan fitur ini, Anda bisa melakukan pengiriman file secara langsung. Anda bisa mengirimkan file dari kamer digital dan Anda juga bisa mengatur tampilan gambar tersebut.

Dengan Windows Photo Gallery, Anda juga bisa mengatur tampilannya di mana Anda bisa menjadikannya menjadi slideshow. Manfaat selanjutnya yaitu And bisa menyimpan foto dengan cara burning ke piringan DVD.

6. Speech Recognation

Windows Vista memiliki fitur bernama Speech Recognation. Anda bisa menggunakannya untuk mengaktifkan komputer hanya dengan pesan suara.

Download Windows Vista ISO

Windows Vista menghadirkan salah satu sistem keamanan berupa Parental Controls atau kontrol orang tua. Melalui fitur ini Anda bisa mengatur seperti apa file, software yang bisa diakses olah para pengguna lain.

Fitur yang terakhir bisa Anda temukan pada Windows Vista adalah Drive Partition Recognation. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk mempartisi atau membagi hardisk tanpa harus melalui booting. Anda juga tidak memerlukan software bantuan untuk melakukan partisi. Download Windows Vista ISO terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments