Download WPS Office APK Terbaru

Download WPS Office APK 13.4.2

Download WPS Office APK Terbaru Developer: Kingsoft Office
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 60MB



Makin besarnya layar HP dan tersedianya tablet memungkinkan dokumen untuk diedit tanpa harus tergantung pada laptop atau PC desktop. Kemajuan teknologi seperti demikian tentu sangat menguntungkan bagi siapa saja yang ingin tetap produktif setiap saat, apalagi dengan munculnya berbagai aplikasi Office untuk mobile. Kingsoft, pengembang software dari Cina, juga turut meluncurkan WPS Office untuk Android.

Aplikasi WPS Office tidak memiliki fitur selengkap versi desktopnya. Kekurangan tersebut bisa dimaklumi karena tidak mungkin semua hal yang bisa dilakukan di desktop juga dapat dilakukan di perangkat mobile. Keterbatasan yang dimiliki perangkat itu sendiri yang menjadi penyebabnya, bukan karena developer yang tidak kompeten.

Fitur dan Keunggulan WPS Office

Download WPS Office APK Terbaru

WPS Office mengusung semua fitur yang dibutuhkan untuk membuat dan mengedit dokumen hingga selesai. Semua file Office seperti file-file Word, Excel, PowerPoint dan PDF dapat diedit oleh WPS Office yang mendukung hingga 51 bahasa tersebut. Karena WPS Office tersedia untuk desktop dan mobile, berarti anda bisa menggunakannya di kedua perangkat tersebut secara bergantian sesuai dengan tuntutan keadaan.

Selain kompatibel dengan file-file yang berasal dari Microsoft Office dan Open Office, aplikasi WPS Office juga mampu mengedit dokumen-dokumen yang sebelumnya dibuat di Google Slides, Google Docs dan Google Sheets.

WPS Office juga dapat membuka file-file PDF yang dibuat dengan Adobe PDF atau software PDF lain. File PDF bisa sekedar dibaca atau diedit dengan menambahkan komentar dan anotasi pada beberapa halamannya, lalu dikirim ke teman untuk meminta pendapat atau rekan kerja untuk diedit lebih lanjut dengan menggunakan fitur berbagi yang juga disediakan di dalam WPS Office.

Mengkonversi sebuah dokumen menjadi file PDF juga merupakan fitur yang dibenamkan ke dalam aplikasi yang dulunya sempat bernama Kingsoft Office tersebut. File gambar termasuk sebagai salah satu jenis file yang bisa dikonversi. Dokumen-dokumen dalam bentuk kertas pun dapat discan dan disimpan dalam format PDF.

Download WPS Office APK Terbaru

File-file yang dibuat dengan WPS Office dapat anda simpan di cloud. Integrasi aplikasi tersebut dengan beberapa layanan cloud storage memungkinkan anda untuk menyimpan file ke Google Drive, OneDrive, Dropbox, dan Box. Bahkan file juga bisa disimpan di dalam Evernote yang merupakan aplikasi pembuat catatan dan pengelola informasi. Proses penyimpanan pun terjadi secara otomatis sehingga anda bisa tetap fokus pada pekerjaan.

Aplikasi WPS Office sangat berguna untuk menghindari menumpuknya pekerjaan. Jadwal anda mungkin terlalu padat sehingga tidak bisa berlama-lama di rumah untuk mengerjakan dokumen di PC, padahal waktu deadline untuk menyerahkan dokumen tersebut juga mepet. Maka dari itu tidak ada solusi yang lebih baik selain solusi yang disediakan WPS Office yang memungkinkan anda untuk tetap bekerja dalam perjalanan. Download WPS Office APK terbaru dan gratis untuk Android melalui link dibawah ini:

Muchammad-Zakaria-Nesabamedia

Founder dan Chief Editor di Nesabamedia.com. Lebih suka nonton film ketimbang menulis, menulis kalau lagi mood aja. Salam kenal ya!

Leave a Reply

Send this to a friend