Download XRecorder APK Terbaru

Download XRecorder APK 1.4.2.2

Download XRecorder APK Terbaru Developer: XRecorder
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Di saat anda sedang chatting dengan seseorang atau membaca status media sosial orang lain, mungkin ada kalimat yang menarik perhatian sehingga anda ingin menyimpannya dalam bentuk screenshot. Pada saat seperti itu, anda bisa mengandalkan XRecorder.

Merekam apa yang sedang ditampilkan di layar HP pun bisa dilakukan oleh XRecorder. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang juga merilis Inshot, YouCut, Photo Editor Pro, Photo Collage Maker, Video Hider, Downloader for Twitter, dan masih ada lagi beberapa aplikasi lainnya.

Fitur dan Keunggulan XRecorder

Fitur dan Keunggulan XRecorder

Sedang menonton video dan ingin mengambil adegan tertentu sebagai gambar? Anda bisa melakukan capture layar dengan XRecorder. Sedang menonton live show dan ingin menyimpan video tersebut dari awal hingga akhir? XRecorder juga bisa merekamnya.

Selama apa pun live show tersebut, XRecorder mampu merekamnya sampai selesai. Dengan kata lain, XRecorder tidak membatasi waktu perekaman, tidak seperti beberapa aplikasi lain yang sengaja memberi batas waktu agar pengguna terdorong untuk membayar versi premiumnya.

Trik lain yang biasa dilakukan oleh pengembang aplikasi perekam layar untuk menjual versi premiumnya adalah dengan menyelipkan watermark ke dalam video hasil perekaman. Watermark yang digunakan pada umumnya berbentuk logo. Ukurannya relatif kecil, tapi mungkin ada sebagian pengguna yang tidak menyukainya, apalagi kalau sampai menutupi bagian yang cukup penting. Jika anda menggunakan XRecorder, watermark yang seperti demikian tidak akan anda jumpai.

Kualitas video hasil perekaman juga bisa anda atur dengan memilih salah satu resolusi yang tersedia. Makin tinggi resolusinya, makin besar pula ruang yang dibutuhkan untuk menyimpannya di dalam HP. Anda bisa memilih resolusi yang lebih rendah seandainya kapasitas penyimpanan sudah menipis.

FPS juga turut menentukan bagus tidaknya kualitas video. FPS yang tinggi akan membuat gerakan-gerakan di dalam video terlihat lebih halus, tapi CPU akan bekerja ekstra keras selama perekaman berlangsung sehingga baterai pun akan lebih cepat habis.

Selama XRecorder merekam layar, anda juga bisa mengomentari apa saja yang sedang direkam dan menampilkan wajah anda pada layar dalam ukuran kecil. Teknik perekaman seperti ini disebut facecam yang sudah umum digunakan untuk merekam game yang kemudian diunggah ke situs YouTube.

Download XRecorder APK Terbaru

Seluruh screenshot dan video yang sudah anda rekam disimpan di dalam panel tersendiri dan ditampilkan dalam bentuk thumbnail. Di situ anda dapat melihat ukuran file, tanggal perekaman dan durasi masing-masing video. Selain itu terdapat pula informasi yang menyebutkan kapasitas penyimpanan HP secara total dan kapasitas penyimpanan HP yang tersisa.

Selain disimpan, video juga bisa anda upload ke situs Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube supaya orang lain bisa menonton momen-momen istimewa yang anda rekam dengan XRecorder. Download XRecorder APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend