Download YMusic APK Terbaru

Download YMusic APK for Android (Terbaru 2022)

Download YMusic APK Terbaru Developer: Geegle Tech
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Mendengarkan lagu-lagu dari penyanyi idola dapat kita nikmati dimana saja, kapan saja, di sela-sela waktu yang kita punya. Kegiatan ini nampaknya sudah tidak asing dan banyak dilakukan oleh sebagian orang, bahkan mendengarkan lagu juga banyak dilakukan ketika sedang beraktifitas. Hal ini karena, Sebagian orang mengaku merasa lebih tenang dan fokus ketika mendengarkan lagu disela-sela aktifitas mereka.

Perkembangan teknologi yang semakin maju ini, pergeresan dari mendengarkan lagu secara offline kini sudah mulai bergeser. Telah banyak platform yang menyediakan layanan streaming music yang banyak dipasaran, anda hanya perlu memilih sesuai kebutuhan.

Salah satu platform atau aplikasi yang menyediakan layanan streaming music yang patut untuk anda coba adalah YMusic. YMusic sendiri sebenarnya adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu apliaksi utamanya yaitu Youtube.

Kita perlu mengetahui bersama bahwa Youtube memiliki banyak sekali koleksi lagu dan video, namun untuk dapat menikmati layanan music anda diharuskan untuk berlangganan premium terlebih dahulu. Ketika sedang mendengarkan video music misalnya, saat layar ponsel anda mati akibat durasi yang telah selesai maka video music yang anda mainkan juga berhenti.

Namun, dengan menggunakan YMusic, anda dapat mendengarkan music video yang anda mainkan bahkan ketika layar ponsel anda mati. Mudahnya, dengan menggunakan YMusic anda mendapatkan layanan premium selayaknya menggunakan Youtube

Kelebihan dan Fitur Menarik YMusic

Tampilan YMusic APK Terbaru

YMusic menawarkan berbagai macam kelebihan yang dapat anda gunakan di ponsel Android, umumnya ketika mendengarkan music di Youtube anda tidak dapat menjalankannya ketika ingin memainkannya di latar belakang aplikasi, kecuali anda berlangganan premium dari Youtube.

Tetapi, sekarang hal ini sudah dapat anda atasi dengan menggunakan YMusic. YMusic memungkinkan anda untuk tetap mendengarkan music dari Youtube sambil mengakses aplikasi lainnya di waktu yang bersamaan. YMusic akan menjalankan Youtube di latar belakang aplikasi sehingga anda dapat tetap mendengarkan music dari Youtube. Fitur-fitur YMusic yang menarik dapat dilihat dibawah ini:

Dengarkan Lagu

Di YMusic anda dapat dengan bebas mendengarkan semua konten audio dari Youtube, kelebihan yang ditawarkan ialah YMusic akan menjalankan Youtube diu latar belakang ponsel sehingga anda dapat mendengarkan lagu saat sedang menggunakan aplikasi lain.

Download Features

Ingin mendengarkan lagu secara offline? Anda dapat mengunduhnya di YMusic, video yang anda unduh nantinya akan diubah atau di convert menjadi berkas media dengan format MP3.

Akses Mudah & Gratis

YMusic dapat anda unduh di perangkat ponsel dengan sistem operasi Android, kemudahan ini juga dibarengi dengan akses gratis ketika menggunakannya, anda dapat menikmati akses premium dari Youtube dengan tanpa berlangganan.

UI Sederhana

Tidak perlu takut jika kebingungan menggunakan YMusic, aplikasi ini dirancang dengan tampilan sederhana yang dapat dengan mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Download YMusic APK Terbaru

YMusic memungkinkan anda untuk dapat memainkan music video di Youtube ketika layar ponsel anda mati, atau anda ingin menjalankan beberapa aplikasi lainnya namun tetap ingin mendengarkan music dari Youtube.

YMusic akan menjalankan aplikasi Youtube di latar belakang sehingga anda seperti mendapatkan akses layanan premium dari Youtube. Download YMusic APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments