Download YoWhatsApp APK

Download YoWhatsApp APK 14.21.0

Download YoWhatsApp APK Developer: YoWhatsApp
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 45MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



YoWhatsApp adalah kloningan aplikasi WhatsApp yang awalnya diperkenalkan oleh Yousef Al-Basha sebelum akhirnya dilanjutkan oleh modder lain setelah Yousef meninggalkan proyeknya tersebut.

YoWhatsApp kadang-kadang disebut Yo Wa atau YoWa saja karena lebih mudah untuk diucapkan. Popularitas aplikasi mod ini cukup bagus karena fitur-fiturnya yang tak kalah berlimpah jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp Plus dan GBWhatsApp yang sama-sama merupakan hasil modifikasi WhatsApp.

Fitur-Fitur YoWhatsApp

Apa Itu YoWhatsApp?

Menghilangkan atau memanipulasi Last Seen

Last Seen di dalam WhatsApp berfungsi sebagai indikator waktu yang menunjukkan kapan terakhir kalinya anda menggunakan aplikasi tersebut. Informasi waktu tersebut dapat disembunyikan atau dibekukan oleh YoWhatsApp sehingga tidak akan pernah berubah lagi.

Misalnya saja anda menggunakan YoWhatsApp pada tanggal 2 Februari, lalu anda memilih untuk menyetop waktu saat itu juga. Maka sejak saat itu informasi waktu akan tetap menampilkan tanggal 2 Februari sekalipun anda menggunakan YoWhatsApp berkali-kali pada hari-hari selanjutnya.

Mengirim foto dalam jumlah besar

Berdasarkan aturan main WhatsApp, dalam sekali kirim hanya 30 foto yang bisa anda transfer. Jadi kalau anda ingin mengirim 100 foto, berarti anda harus mengirim foto sebanyak empat kali. Sedangkan di YoWhatsApp, semua foto tersebut bisa anda kirim sekaligus hanya dalam satu kali transfer sehingga tidak merepotkan.

Dua akun WhatsApp dalam satu HP

Memiliki lebih dari satu akun merupakan sebuah kebutuhan bagi banyak orang, bukan sekedar keinginan. Biasanya karena aktivitas sehari-hari yang pada akhirnya menuntut kita untuk membuat setidaknya dua akun, misalnya satu akun untuk kontak-kontak pribadi seperti anggota keluarga dan sahabat dan satu akun lain untuk kegiatan aktivis. Dengan fitur yang dimiliki YoWhatsApp, kita juga bisa menggunakan dua akun sekaligus di dalam HP yang sama.

Tanpa root

HP yang sudah di-root merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan sebagian aplikasi mod, tapi tidak demikian halnya dengan YoWhatsApp. Dengan demikian risiko kerusakan akibat root pun bisa dihindari.

Anti hapus pesan

WhatsApp memberikan keleluasaan bagi pengirim pesan untuk menghapus pesan-pesannya yang sudah dikirim. Fitur anti delete yang disediakan YoWhatsApp dapat mencegahnya sehingga setiap pesan yang dikirim kepada anda tidak akan pernah terhapus lagi sampai anda sendiri yang melakukannya.

Download YoWhatsApp APK Terbaru

Kustomisasi privasi pada YoWhatsApp tak hanya sebatas mengutak-atik Last Seen. Tanda centang yang menandakan terkirimnya pesan bisa disembunyikan, panggilan bisa diblokir dan difilter, dan mode bebas gangguan DND tersedia untuk diaktifkan saat anda sedang terlalu sibuk melakukan aktivitas lain.

Faktor keamanan juga turut diperhatikan oleh pengembang YoWhatsApp. Untuk mengantisipasi orang lain yang berusaha mengintip isi chat anda, YoWhatsApp menyertakan pula fitur pengamanan aplikasi dengan tiga jenis metode penguncian. Anda bisa pilih metode yang paling nyaman diantara ketiganya. Download YoWhatsApp APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend