Rekomendasi Earphone Terbaik Dibawah 500 Ribu

10+ Rekomendasi Earphone Terbaik Dibawah 500 Ribu (Terbaru 2022)

Umumnya orang yang berolahraga  sering menggunakan earphone. Biasanya mereka mendengarkan musik sambil berolahraga. Karena mendengarkan musik sambil berolahraga akan membuat mood menjadi tambah bersemangat.

Terlebih lagi apabila kita mendengarkan musik yang berirama cepat dan riang, maka mood kita juga ikutan lebih bersemangat.

Penggunaan earphone juga dinilai lebih fleksibel dan ringkas. Hal ini dikarenakan bentuknya yang mungil dan suara yang dihasilkan sangat baik. Banyak earphone dengan harga yang fantastis, ini tergantung dengan mereka yang dibeli. Berikut ini ada beberapa rekomendasi earphone terbaik dibawah 500 ribu.

Dengan harga 500 ribuan, kamu sudah mendapatkan earphone dengan kualitas suara terbaik. Tidak hanya itu, fungsi dan fitur yang terdapat pada earphone tersebut merupakan fitur terbaru. Berikut ini rekomendasi earphone terbaik dibawah 500 ribu.

10 Earphone Terbaik Dibawah 500 Ribu

Siapa bilang harga earphone yang terjangkau memiliki kualitas yang biasa saja? Nyatanya sekarang banyak earphone yang dibawah 500 ribuan memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing dengan earphone yang harganya menyentuh jutaan rupiah. Sebelum membeli earphone, kamu juga harus melakukan riset terlebih dahulu.

Mengapa harus melakukan riset? Karena kamu harus membeli earphone yang sesuai dengan kebutuhan. Contohnya saja apabila kamu ingin membeli earphone untuk kebutuhan olahraga, maka kamu bisa membeli earphone tanpa kabel.

Untuk mengkoneksikannya kamu dapat menggunakan fitur bluetooth di handphone. Berikut ini rekomendasi earphone terbaik dibawah 500 ribu.

1. Vyatta Airboom Nitro Q TWS Bluetooth

Earphone Terbaik Dibawah 500 Ribu

Para gamers pasti akan sangat senang menggunakan earphone besutan Vyatta satu ini. Karena earphone ini memiliki fitur gaming mode, dengan begitu kamu dapat menguasai medan perang dan menjadi pemenangnya.

Tidak perlu khawatir dengan adanya delay, karena earphone ini sudah mendukung fitur Ultra Low Latency 40ms.

Selain enak digunakan pada saat bermain game, earphone ini juga sangat baik kamu gunakan untuk mendengarkan musik maupun menonton film favorit. Ultra Clarity & Deep Bass dapat menghasilkan suara yang lebih bass dan jernih dari earphone pada umumnya.

Tampilan earphone satu ini juga menonjolkan kesan gahar dengan adanya Ambience RGB Gaming Lightning. Lampu RGB tersebut akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

2. Samsung Galaxy Buds Live Earphone Bluetooth Super Clone 1 : 1 OEM

Samsung Galaxy Buds Live Earphone Bluetooth Super Clone 1 : 1 OEM

Hampir seluruh pengguna gadget mengetahui merek Samsung. Seperti yang kamu ketahui, Samsung biasanya sering mengeluarkan produk smartphone yang laris dipasaran.

Ternyata tidak hanya smartphone, Samsung juga memiliki banyak produk yang ia jual dipasaran. Contohnya yaitu seperti earphone, laptop dan lain sebagainya.

Earphone Samsung selalu mengikuti perkembangan zaman dan menghadirkan fitur yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Seperti pada Samsung Galaxy Buds Live Earphone Bluetooth Super Clone 1 : 1 OEM, earphone satu ini sudah memiliki fitur Noise Cancellation. Sehingga kamu dapat mendengarkan musik tanpa adanya gangguan.

Layaknya earphone modern, earphone besutan Samsung ini sudah tidak memiliki kabel lagi. Sehingga kamu harus menghubungkannya ke smartphone menggunakan Bluetooth. Tidak peduli Iphone dan Android, earphone ini mendukung kedua perangkat tersebut.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

3. VYATTA AIRBOOM PRO TWS BLUETOOTH

VYATTA AIRBOOM PRO TWS BLUETOOTH

Earphone TWS atau tanpa kabel saat ini menjadi favorit bagi para pengguna gadget. Karena kamu tidak perlu repot untuk menggulung kabel dan mencolokkan jack ke smartphone kamu.

Terlebih lagi earphone dengan menggunakan kabel akan membatasi jangkauan kita. Ruang gerak kamu akan terbatas jika menggunakan earphone yang menggunakan kabel.

Cobalah untuk menggunakan earphone Vyatta Airboom Pro TWS Bluetooth. Kamu dapat mendengarkan musik hingga 32 jam tanpa henti. kamu dapat melakukan pengisian daya 4 menit untuk mendengarkan musik selama 80 menit. Dengan adanya Upgraded Chipset, kamu dapat menikmati konektivitas yang lebih baik, cepat serta stabil.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

4. AKG S8 Earphones EO-IG955 EO1955 IG955

Earphone Terbaik Dibawah 500 Ribu AKG S8 Earphones EO-IG955 EO1955 IG955

Earphone ini sudah menyediakan 3 tombol untuk melakukan play atau pause musik, volume musik, serta menjawab dan mengakhiri panggilan telepon.

Sayangnya earphone satu ini masih menggunakan kabel. Panjang kabel dari earphone ini adalah 1,2 meter. Untuk kualitas suara kamu tidak perlu khawatir lagi karena suara yang dihasilkan lebih jernih dan nyaman.

Tipe kabel AKG S8 ini juga sangat nyaman untuk digunakan karena menggunakan bahan fabric dan desainnya yang terlihat unik. Buds pada earphone ini juga sangat lembut dan tidak menyakitkan telinga ketika menggunakannya.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

5. Baseus Bowie E3 True Wireless

Baseus Bowie E3 True Wireless

Fitur paling unik dari earphone Baseus Bowie E3 ini adalah dapat melacak lokasi earphone dengan menggunakan aplikasi khusus. Kamu dapat menyimpan lokasi earphone pada saat terputus saat terakhir kali.

Apabila kamu lupa meletakkan earphone dimana terakhir kali, maka kamu dapat melakukan panggilan menggunakan aplikasi Baseus dan mencari earphone tersebut.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

6. Robot Earphone Airbuds T10 Waterproof IPX4

Robot Earphone Airbuds T10 Waterproof IPX4

Sering berkeringat? Tidak perlu khawatir karena earphone ini memiliki fitur IPX4 yang tahan air dan keringat. Earphone ini sangat cocok untuk kamu yang gemar berolahraga.

Robot Airbuds T10 IPX4 ini juga bebas dari delay, kamu dapat bermain game dengan lancar menggunakan earphone ini.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

7. Olike Neckband Bluetooth Earphone

Olike Neckband Bluetooth Earphone

Satu hal yang unik dari earphone ini yaitu memiliki neckband yang dapat dipakai di leher kamu. Neckband ini berfungsi sebagai tempat tombol-tombol fitur yang terdapat pada earphone. Neckband ini juga memiliki bahan yang mulus dan nyaman digunakan dileher kamu.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

8. Audio-Technica ATH-CK350iS Earphone

Audio-Technica ATH-CK350iS Earphone

Dengan adanya fitur Driver sebesar 10 mm, earphone ini dapat melakukan reproduksi suara yang jernih dan jelas.

Kabel dari Audio-Technica ATH-CK350iS ini juga memiliki alur halus dan bentuknya oval yang tahan kusut. Terdapat ventilasi bass yang bisa menghasilkan suara bass tetap jernih.

Tidak hanya itu, adapun fitur microfon yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pemanggilan telepon. Earphone ini satu ini dapat kamu gunakan diberbagai kesempatan dan kebutuhan kamu sehari-hari.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

9. Anker SoundCore R100 TWS

Anker SoundCore R100 TWS

Anker SoundCore R100 TWS merupakan earphone dengan teknologi BassUp yang dapat meningkatkan suara bass secara langsung dan setiap suara yang dihasilkan sangat jernih dan jelas.

Terdapat 2 jumlah mikrofon yang ada di earphone ini, tugasnya adala untuk menyaring suara yang tak diinginkan pada saat melakukan panggilan telepon.

Anker SoundCore R100 TWS juga memungkinkan kamu untuk melakukan pengisian daya secara cepat, karena hanya dengan mengisi daya selama 10 menit, kamu dapat mendengarkan musik selama 1 jam lamanya. Lebih lengkapnya, earphone ini juga sudah memiliki fitur IPX5 yang tahan air.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

10. Earphone Sony MDR-XB55AP

Earphone Sony MDR-XB55AP

Sony merupakan salah satu merek audio yang sangat terkenal dan populer dikalangannya. Untuk kualitas suara yang dihasilkan juga tidak perlu khawatir lagi pasti sudah pasti jernih dan hentakan irama sangat jelas.

Kamu dapat menggunakan earphone ini saat sedang berolahraga maupun menonton film favorit. Karena dengan kualitas suara yang dihasilkan membuat kamu lebih menikmati setiap musik yang diputar.

Dapatkan Harga Promo & Gratis Ongkir

Demikian penjelasan lengkap mengenai rekomendasi earphone terbaik dibawah 500 ribu. Kini kamu dapat mempertimbangkan earphone sesuai dengan fitur yang ingin kamu miliki.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend