File ISO Windows 11 Build 22454 Telah Dirilis Microsoft

File ISO Windows 11 Build 22454 Telah Dirilis Microsoft

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja mengirimkan file image ISO Windows 11 Build 22454 baru yang bisa diunduh oleh pengguna yang terdaftar dalam program Windows Insider, sehingga memungkinkan mereka untuk memulai dari awal jika ada sesuatu yang tidak berfungsi seperti yang diharapkan.

Selanjutnya, file image ISO Windows 11 terbaru itu dapat digunakan oleh pengguna yang ingin menguji Windows 11 di mesin virtual, dan kabar baiknya versi baru memungkinkan instalasi build 22454.

Ini adalah build yang dirilis awal minggu ini, jadi Microsoft telah merilis image ISO ini untuk memberi kesempatan kepada semua orang untuk mencoba versi terbaru yang tersedia untuk pengujian.

Windows 11 Meluncur Oktober

Sistem operasi baru sudah dekat, dengan Microsoft diproyeksikan untuk memulai peluncuran ke perangkat ke pasaran atau ke pabrikan untuk diproduksi pada tanggal 5 Oktober.

Namun, hanya perangkat yang memenuhi syarat yang mendapatkan peningkatan gratis ke Windows 11, jadi kecuali sistem pengguna telah memenuhi persyaratan sistem, pengguna mungkin tidak memiliki pilihan lain selain tetap menggunakan Windows 10. Tidak apa-apa, karena Windows 10 akan terus didukung hingga 2025, sesuai dengan kalender dukungan asli.

“Upgrade gratis ke Windows 11 dimulai pada 5 Oktober dan akan bertahap dan terus mendapatkan pengawasan dengan fokus pada kualitas. Mengikuti pembelajaran luar biasa dari Windows 10, kami ingin memastikan bahwa kami memberi Anda pengalaman terbaik, ”kata Microsoft.

“Itu berarti perangkat baru yang memenuhi syarat akan ditawarkan peningkatan terlebih dahulu. Pembaruan kemudian akan diluncurkan dari waktu ke waktu ke perangkat di pasar berdasarkan model kecerdasan yang mempertimbangkan kelayakan perangkat keras, metrik keandalan, usia perangkat, dan faktor lain yang mempengaruhi pengalaman peningkatan. Kami berharap semua perangkat yang memenuhi syarat akan ditawarkan upgrade gratis ke Windows 11 pada pertengahan 2022. Jika anda memiliki PC Windows 10 yang memenuhi syarat untuk peningkatan, Pembaruan Windows akan memberitahu anda saat telah tersedia.”

Windows 11 juga akan tersedia di komputer baru yang dikirimkan musim gugur ini.

Leave a Reply

Send this to a friend