• Our Partners:

5 Games yang Akan Rilis pada Tahun 2019, Kamu Tertarik ?

Para pecinta games pasti akan selalu menunggu-nunggu kapan games yang baru atau versi terbaru dari games kesayangannya rilis. Karena games dengan versi baru biasanya gambarnya lebih 3D dan rules permainannya kompleks.

Beberapa game telah memiliki bulan dan tanggal perilisan yang pasti dan ini akan mempermudah para gamers untuk menanti game favoritnya. Berikut ini daftar game-game yang akan rilis pada tahun 2019.

1. Kingdom Hearts III

kingdom hearts

Image : KingdomHearts

Trailer terbaru Kingdom Hearts III menggambarkan Sora dan kawan-kawannya tiba di Arendelle dan terkagum-kagum melihat pelarian Ratu Elsa di atas fyord, seperti yang pernah ia lakukan di film Frozen. Sora yang terus berjuang mencari ratu dan melindunginya serta Srendelle dari invansi anggota Organization XIII.

Si Manusia Salju yaitu Olaf juga hadir dengan komentar-komentarnya yang polos dan konyol yang menjadi trademark-nya. Untuk tambahannya, Kristen Bell, Idina Menzel, dan Josh Gad yang mengisi suara Anna, Elsa dan Olaf juga ikut menjadi pengisi suara untuk karakter mereka di Kingdom Hearts III.

Bagi yang belum mengetahui, Kingdom Hearts yang dibesut oleh Disney dan Squear Enix ini mengambil lokasi dan dunia tempat tinggal karakter kedua rumah produksi tersebut, seperti Aladdin, The Little Mermaid, Mickey Mouse, dan yang paling penting pada seri Final Fantasy.

Kabar dari Square Enix, Kingdom Hearts III akan dirilis pada bulan Januari 2019. Pada game kali ini Kingdom Hearts menggandeng Pixar. Karakter dari Pixar pun ikut hadir dalam game ini, seperti Monster inc dan Toy Story. Karakter seperti Boo dari Monsters Inc juga terlihat tampil pada game ini.

2. Metro Exodus

Metro Exodus

Image : Gematsu

Di perlihatkan pada sebuah teaser pendek yang ditampilkan pada ajang E3 2017 kemarin dan sebuah trailer dari gameplay perdana pada acara The Game Awards 2017 setelahnya, 4A Games kembali membuat proyek terbesar mereka yakni Metro Exodus. Game ini tampil sebagai salah satu game yang sangat menarik untuk dinanti-nantikan.

Exodus seperti namanya ini akan menceritakan aksi Artyom untuk mencari tempat tinggal baru, dan ini adalah seri sekuel yang berdasarkan cerita dari novel yang sudah tersedia sebelumnya.

Petualangan yang akan menjadi perjalanan menyusuri dunia yang lebih bebas dan terbuka, terlihat indah ketika dilihat dan sisi lainnya yang tetap mengancam akan jadi daya tarik dari game terbaru yang direncanakan akan dirilis pada bulan Februari 2019 ini

3. Trial Risings

Trial Risings

Image : Ubisoft

Trial Risings telah diumumkan selama konferensi pers Ubisoft E3 2018. Sekuel Trial baru di umumkan bersama dengan cuplikan game yang mengesankan lainnya. Bahkan menurut kabar berita, game Trial Rising ini akan dihadirkan pada PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Trial Risings sendiri memiliki tanggal rilis pada bulan Februari 2019, meskipun penggemar dapat memeriksanya sebelum peluncuran dengan mendaftar untuk Close Beta. Penggemar dapat mendaftar pada uji coba Versi Beta dengan mengunjungi situs web resmi.

Dengan lebih banyak trek daripada sebelumnya, pemula berada dalam perjalanan yang mulus menuju penguasaan, sementara keterampilan dan saraf pemain berpengalaman akan diuji dalam tantangan paling maju.

4. Tom Clancy’s The Division 2

Tom Clancy’s The Division 2

Image : Fextralife

Ubisoft salah satu perusahaan gaming terbesar untuk pertama kalinya memamerkan Tom Clancy’s The Division 2 pada saat konferensi pers Xbox di E3 2018 pada tanggal 11 Juni 2018. Selain untuk memberikan informasi tanggal perilisan produk teranyar mereka, Ubisoft juga memberikan kesempatan para pemain untuk melihat gameplay pertama kali dan memberikan detail tentang jalan cerita Tom Clancy’s The Division 2.

Ada beberapa bagian permainan yang sudah diubah, namun inti mekanisme dari gameplay-nya sendiri masih tampak sama tapi tampaknya kini tanpa tipuan publik seperti yang pernah dilakukan oleh Ubisoft dahulu.

Tom Clancy’s The Division 2 bergerak dari musim dingin di Manhattan lalu berpindah lokasi ke Washington, DC selama 7 bulan setelah virus mematikan muncul di New York City. Pemain akan bermain sebagai agen Division veteran yang berperang melawan faksi musuh dan merebut kembali ibukota.

Penerbit hanya membagikan rincian tentang The Division 2 saat ini,  mereka hanya konfirmasi jika game The Division 2 ini dengan dalam pengembangan oleh studio utama yang sama pada seri sebelumnya yaitu Massive Entertaiment, Red Strom, dan Ubisoft Reflections. Ubisoft juga menggoda pemain bahwa mereka akan dapat mentransfer beberapa progress dari game pertama ke sekuel ini.

5. Dead or Alive 6

dead or alive 6

Image : TheNerdmag

Team Ninja dan Koei Tecmo akan berusaha menawarkan sesuatu yang sangat baru dan berdeda dengan dead or Alive 6 di tengah maraknya game pertarungan yang selama ini ada. Salah satu langkah yang diambil dan paling berarti adalah dengan mengurangi sensasi sensualitas yang memang terasosiasi sangat kuat dengan game satu ini.

Walaupun game ini masih mempertahankan beberapa fitur yang sekiranya penting, tapi hampir semua karakter yang ditunjukkan sejauh ini setidaknya karakter wanita yang ada dan bertahan dengan komitmen seperti ini.

Berita baik yang dapat kamu peroleh yaitu Dead or Alive 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk Xbox One, PS 4 dan PC.

Di panggung utama pre-TGS milik Sony, Koei Tecmo akhirnya secara resmi merilis sebuah trailer terbaru Dead or Alive 6. Memperlihatkan sisi cerita, ada beberapa hal menarik juga terlihat di sini.

Yang pertama tentu saja konfirmasi kembalinya beberapa karakter wanita ikonik seperti Ayane dan Marie Rose misalnya, yang kini juga harus bertarung di stage dengan level interaktivitas lebih tinggi.

Kedua? Fakta bahwa level sensualitas tersebut tidak langsung dibuang begitu saja. Trailer ini juga memperlihatkan sekelibat kostum klasik Kasumi yang dipastikan kembali. Diantara 5 Game yang akan dirilis pada tahun depan, yang mana yang paling kamu tunggu-tunggu ?

Leave a Reply

Send this to a friend