• Our Partners:

Geekbench Bocorkan Spesifikasi Terbaru Redmi K70 Pro

Xiaomi beberapa bulan ke bekalangan ini memang dikabarkan akan merilis seri ponsel terbaru melalui Brand Redmi, anak perusahaan mereka yang satu ini dikabarkan akan merilis seri ponsel terbaru melalui Redmi K70 Pro perdana di China.

Redmi siap meluncurkan Line Up dari Redmi K70 Series, yang mana kali ini mulai muncul dengan kode khusus yang nampaknya diberikan untuk Redmi K70 Pro. Model ini mulai tercatat di Geekbench dengan kode 23117RK66C dan dipercaya akan hadir untuk seri Redmi K70 Pro.

Tercatat perangkat ini akan berjalan dengan menggunakan versi Android 14 dan membawa 16GB RAM, untuk prosesornya dikabarkan hadir dengan 1+2+5 konfigurasi. Frekuensinya hadir dengan 3.16GHz yang tentunya bisa dipastikan berjalan dengan menggunakan prosesor gahar lainnya dari Qualcomm.

Dirumorkan juga bahwa Redmi K70 Pro akan berjalan dengan menggunakan prosesor buatan Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen 3 SoC, tentunya akan memberikan tenaga yang super tinggi untuk kebutuhan harian membantai aplikasi berat.

 

Geekbench Bocorkan Spesifikasi Terbaru Redmi K70 Pro

Tahun kemarin, Redmi K60 Pro hadir berjalan dengan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2, jadi kita bisa memastikan bahwa Redmi K70 Pro akan hadir dengan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru. Kemungkinan akan dikonfirmasi langsung oleh Qualcomm bulan Oktober nanti.

Xiaomi will launch the Redmi Note 13 series tomorrow in China, but the company is also expected to unveil the Redmi K70 lineup this year. The brand hasn’t divulged anything about the Redmi K70 series yet, but a Xiaomi device sporting model code 23117RK66C, and believed to be the Redmi K70 Pro, has popped up on Geekbench with key specs.

The device runs Android 14 and has 16GB RAM onboard. It’s powered by an octa-core CPU having a 1 + 2 + 5 configuration, with the prime core having a maximum clock frequency of 3.19 GHz. This chipset is believed to be the yet-to-be-announced Snapdragon 8 Gen 3 SoC, but we’ll wait for confirmation from multiple sources to be sure.

Hmm bagaimana menurutmu? Nampaknya melalui anak perusahaan mereka, Xiaomi berniat untuk meluncurkan seri Flagship Killer mereka sekali lagi setelah Xiaomi 13 Series.n

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments