• Our Partners:

Google One VPN Mulai Dirilis di Pixel 7 dan 7 Pro

Google One VPN Mulai Dirilis di Pixel 7 dan 7 Pro

Melalui peluncuran mereka dengan Pixel 7 dan 7 Pro yang telah dirilis sejak Oktober kemarin, Google menjanjikan layanan Google One VPN yang bisa diakses secara gratis untuk semua pengguna Pixel 7 Series, Rabu (30/11).

Sebelum merilis Pixel 7 dan 7 pro, Google sendiri mengadakan bahwa mereka akan meluncurkan layanan Google One VPN secara gratis untuk semua pengguna Pixel 7 Series, itu artinya semua pengguna ponsel seri ini akan mendapatkan akses gratis seumur hidup di Google One VPN.

Layanan Google On VPN merupakan layanan Google yang menawarkan fitur Virtual Private Network kepada seluruh penggunanya, tetapi untuk mendapatkan layanan ini maka pengguna harus berlangganan setiap bulan atau bahkan tahun.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa Google akan meluncurkan langsung dukungan Pixel 7 dan 7 Pro dengan layanan Google One VPN pada bulan Desember nanti, hanya tinggal beberapa hari lagi. Meskipun begitu, kami belum mendapatkan informasi lengkap mengenai kapan tanggal pastinya.

Namun yang jelas, Google telah memberikan gambaran dari akses layanan Google One VPN yang akan didapatkan oleh pengguna seri Pixel 7. Ketika pengguna membuka aplikasi Google One VPN, maka akan muncul sebuah sesi yang mengatakan bahwa layanan ini kini hadir di Pixel 7 dan 7 Pro.

Google One VPN Pixel 7 Series

Google One VPN di Pixel 7

Pixel comes with VPN by Google One.” tertulis di layanan Google One VPN.

Aplikasi ini nantinya akan memberikan beberapa informasi mengenai manfaat menggunakan Google One VPN untuk keamanan jaringan, sehingga pengguna bisa memahami bagaimana cara dan keuntungan menggunakan layanan VPN dari Google.

Meskipun telah mendapatkan akses gratis, layanan ini masih akan memberikan informasi berupa biaya bagi mereka yang ingin berlangganan, di mana Google One VPN mematik harga $9,99 USD per bulannya.

Keuntungan lainnya untuk mereka yang berlangganan ialah akses 2TB data dan bisa diakses menggunakan Mac dan Windows. Sayangnya, pengguna Pixel 7 dan 7 Pro yang telah mendapatkan akses gratis ini, kemungkinan besar tidak dapat menggunakan akun yang sama di Mac dan Windows.

Bagaimana menurut Anda? Pasaran Pixel 7 dan 7 Pro sendiri belum memasuki pasar Indonesia, namun tenang saja karena Google pasti akan memperluas pasaran Pixel 7 di seluruh dunia.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend