Google Siapkan API Baru Untuk Game Android

Google Siapkan API Baru Untuk Game Android

NESABAMEDIA.COMGoogle sedang mengerjakan API game baru untuk Android 12. Google sedang bersiap untuk menghadirkan API baru untuk para pengembang game di Android 12. Mereka akan memperkenalkan inovasi yang akan datang dengan sistem operasi yang baru itu pada event pengembang, seperti biasanya. 

Baru-baru ini, Google menggelar event I/O dan memperkenalkan sistem operasi mobile Android 12 yang telah lama dinantikan. Setelah event tersebut, sebuah event lainnya telah dijadwalkan untuk para pengembang, yang juga menyediakan informasi mengenai versi terbaru dari sistem operasi Android. 

Android 12 yang hadir dengan beberapa fitur baru, menarik perhatian publik dengan tema yang eye-catching, efek visual dan widget yang benar-benar berguna. Dalam sebuah video promosi yang dibagikan ke akun Youtube resminya, dijelaskan bahwa Google akan merilis fitur revolusioner untuk perangkat Android 12. 

Judul, deskripsi dan janji fitur baru ini menunjukkan bahwa inovasi itu akan mengurangi waktu pengunduhan game secara signifikan. Sayangnya, deskripsi dari video tidak memberikan informasi apapun tentang bagaimana Google akan memenuhi janjinya tersebut. 

Dalam teks promosi video, ditunjukkan bahwa ukuran game telah berkembang dan kualitasnya terus meningkat. Ini secara alami akan menyebabkan waktu unduhan menjadi semakin lama. Menurut klaim yang dibuat oleh pengembang Android, isi dari video tersebut akan fokus secara khusus pada area yang diperlukan untuk mengunduh dan bagaimana hal itu mempengaruhi pengalaman pengguna.  

Poin lainnya yang menjadi perhatian Google adalah API mode game yang baru. Tampaknya Google sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan para player mengubah pengaturan karena mereka ingin meningkatkan kinerja. Atau dimungkinkan untuk menemukan titik optimal dengan mengubah konsumsi daya dalam game di sistem yang baru. 

Dengan kata lain, hadirnya API game yang baru, para pengguna game akan bisa memilih antara refresh rate tertinggi, kinerja terbaik atau pilihan penggunaan daya baterai yang hemat. Android 12 akan bisa mampu untuk memberikan respon menurut preferensi baru yang diminta oleh pengguna.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend