HungryGoWhere

Grab Singapura Resmi Akuisisi HungryGoWhere

NESABAMEDIA.COM – Grab Singapura kini kembali memberikan kabar bahwa telah berhasil mengakuisisi situs website khusus ulasan makanan, HungryGoWhere.

HungryGoWhere merupakan salah satu situs website kenamaan asal negara tetangga, singapura. Situs website ini mendulang kesuksesan sejak didirikan selama 1 dekade. HungryGoWhere menjadi situs rekomendasi bagi para masyarakat lokal dan wisatawan, untuk mencari rekomendasi makanan terbaik.

Cifer Ong selaku Managing Director, Strategy and Partnership dari Grab Singapore menyatakan bahwa, HungryGoWhere merupakan sebuah merek situs yang telah banyak dikenal oleh warna singapura. Sejak website ini ditutup berserta akun media sosial resminya, telah banyak orang yang menyayangkan hal imni.

Seperti yang diketahui, bahwa situs website HungryGoWhere beserta akun resmimediamedia mereka telah ditutup untuk beberapa waktu. Hal ini mengundang rasa penasaran publik akan apa yang terjadi, tentunya banyak yang menyayangkan mengapa situs website ini harus tutup.

Akhirnya, beredar kabar resmi dari pihak Grab yang menyatakan bahwa HungryGoWhere akan kembali beroperasi seperti biasa, atas kerjasama kedua perusahan yang pada akhirnya HungryGoWhere berhasil diakuisisi atas nama Grab.

“Kami selaku pihak perusahaan merasa sangat bersemangat, untuk kembali membawa warisan kuliner dengan memberikan ulasan terbaik dari berbagai macam pengguna HungryGoWhere. Dengan adanya Rebranding, kami memiliki tujuan untuk meningkatkan layanan HungryGoWhere,” kata Cifer dalam pernyataan resminya (15/6/2022).

Layanan HungryGoWhere telah menjadi akun media sosial dan situs yang banyak dikunjungi oleh warna lokal dan wisatawan, layanan ini memberikan ulasan menarik terkait aneka makanan kuliner di singapura.

Khsusunya untuk wisatawan asing, mencoba kuliner di negara asing tentunya sedikit membuat rasa penasaran akan bahan yang terkandung, khususnya muslim. Nah, di situs ini juga memberikan komposisi atau bahan yang terkandung dalam makanan yang ingin anda nikmati.

Pihak Grab menginginkan agar HungryGoWhere bisa menjadi situs terdepan, sebagai bahan rujukan dalam memberikan ulasan terbaik pada bisnis-bisnis kuliner yang ada di Singapura. Cifer Ong juga menambahkan bahwa, Grab percaya akan hubungan yang lebih baik antara perusahaan dan pembisnis kuliner.

“Dengan adanya wawasan superapp yang semakin dikembangkan, akan membantu pedagang dalam berbagai hal.” Ujar Cifer Ong.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend