HMD Global Kemungkinan Bakal Ungkap Tablet Nokia T20

HMD Global Kemungkinan Bakal Ungkap Tablet Nokia T20

NESABAMEIA.COMNokia Mobile benar-benar semakin sibuk akhir-akhir ini. Ada Nokia G50, smartphone 5G yang terjangkau yang sampai sekarang belum juga diumumkan secara resmi. Sebuah video promo juga bocor sebelum peluncuran resmi.

Beberapa bulan yang lalu, ada smartphone tangguh Nokia XR20 dan Nokia C30. Juga tidak bisa dilupakan keberadaan Nokia C20 Plus yang menggunakan layar berukuran 6,5 inci dan baterai yang bisa digunakan seharian. Sementara untuk smartphone entry-level, ada Nokia C01 Plus dengan Android 11 Go Edition.

Akan ada lebih banyak ponsel Nokia yang bakal dirilis oleh HMD Global. Yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah Nokia G50 yang merupakan ponsel 5G lainnya. Tidak banyak detail yang dibagikan, tetapi tim Nokia Mobile baru saja memposting teaser untuk peluncuran produk khusus yang akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2021.

Nokia menyebutkan sesuatu tentang pengembangan lini smartphone. Pada gambar di atas, bisa terlihat adanya lima perangkat mobile termasuk Nokia 3310 yang didesain ulang dan smartphone kelas menengah lainnya. Di bagian ujung, ada sebuah kotak yang berukuran cukup besar.

Dengan ukuran sebesar itu, bisa jadi merupakan perangkat tablet. Jadi akankah Nokia meluncurkan tablet Android baru? Bisa jadi itu adalah Nokia T20.

Nokia T20 dikatakan sebagai tablet pertama HMD Global. Mungkin akan tiba dengan layar 10,36 inci yang besar. Tablet ini akan dirilis di Inggris dan UEA terlebih dahulu.

Tablet Nokia sendiri sebelumnya telah terlihat di Rusia. Dengan nomor model TA-1392 dan TA-1397 yang mengacu pada tablet yang akan datang. Ini akan dikenal sebagai Nokia T20 dengan penyimpanan internal 64GB dan RAM 4GB.

Dua varian mungkin akan dirilis. Bisa jadi tablet yang mendukung WiFi saja dan satu lagi dengan dukungan 4G serta slot kartu SIM. HMD Global kemungkinan juga akan merilis tablet dalam warna Biru dengan harga terjangkau, yakni £202 atau Rp4 jutaan untuk model 4G dan £185 atau Rp2,6 jutaan untuk model WiFi.

Leave a Reply

Send this to a friend