Honor Bagikan Detail Proses Pembuatan Magic 4 Pro

Honor Bagikan Detail Proses Pembuatan Magic 4 Pro

NESABAMEDIA.COMSmartphone Honor Magic 4 Pro segera meluncur ke pasaran dalam waktu dekat. Honor pun mencoba memanaskan suasana menjelang debut smartphone flagshipnya itu, dengan membagikan detail menarik ke pelanggannya. Mereka mengungkap proses pembuatan smartphone Magic 4 Pro, dengan menonjolkan sosok Honor yang mencoba memastikan bahwa smartphone itu berada dalam kualitas maksimal. 

Sebagai informasi, Magic 4 dan Magic 4 Pro menjadi target banyak pembocor sejak beberapa waktu yang lalu. Sejumlah spesifikasi kunci dari smartphone itu pun juga sudah muncul ke permukaan. Honor mengumumkan secara resmi Magic 4 Pro pada event MWC 2022, dan disebutkan bahwa smartphone itu akan meluncur pada kuartal kedua tahun ini.

Berdasarkan laporan yang diterima nesabamedia.com, Honor akan meluncurkan Magic 4 Pro terlebih dahulu ke pasar Malaysia pada tanggal 1 Juni mendatang. Sebelum peluncuran mereka mengungkap proses produksi dari smartphone itu. 

Untuk bagian kamera, smartphone ini mengkombinasikan algoritma AI untuk gambar yang ditingkatkan. Lebih lanjut, kamera yang digunakan juga telah melalui pengujian focal length 100. Pengujian itu akan mengumpulkan data yang berasal dari lebih dari 300 parameter secara real-time. Ini akan memungkinkan Honor untuk mengirimkan pengalaman pengguna yang superior. 

Lebih lanjut, Honor juga akan memastikan bahwa percakapan pengguna saat melakukan panggilan tetap aman dan pribadi. Dalam hal ini, mereka akan menggunakan dua unit pemancar suara cerdas. Ini akan membatasi orang lain untuk bisa menguping pembicaraan yang sedang berlangsung. Namun, ini membutuhkan rangka konduksi khusus, yang akan dipasangkan di bagian layar. 

Tim riset dan pengembangan Honor juga telah mengembangkan peralatan pemasangan otomatis, dan mereka mengaku menghabiskan sekitar 3 bulan untuk membuat alat ini. Ini akan menyediakan tingkat akurasi hingga 0,01m, dan memastikan tingkat hasil sampai 99,99%. 

Honor juga memaksimalkan pada aspek keamanan produk. Misalnya, mereka menggunakan sistem pengujian otomatis penuh untuk Specific Absorption Rate (SAR). Magic 4 Pro membutuhkan lebih sedikit 56% nilai SAR yang dibutuhkan. 

Kemudian, mereka juga menggunakan teknologi tingkat lanjut untuk menggabungkan layar LTPO 3D Quad-Curved, dengan menggunakan enam lengan robotic. Digunakan juga algoritma komputer yang mampu melakukan pengembangan mandiri untuk secara akurat menggabungkan layar itu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend