iMyFone ChatsBack: Solusi Memulihkan Chat WhatsApp yang Terhapus di iPhone

iMyFone ChatsBack: Solusi Memulihkan Chat WhatsApp yang Terhapus di iPhone

iMyFone ChatsBack: Solusi Memulihkan Chat WhatsApp yang Terhapus di iPhone

Histori chat yang terhapus dari handphone adalah hal yang sangat menyebalkan. Terlebih lagi apabila chat tersebut merupakan chat yang sangat penting. Di era modern seperti sekarang ini membuat kita lebih banyak menghabiskan waktu didunia digital. Seperti berkomunikasi dan bekerja.

Kita sering melakukan interaksi kepada banyak orang melalui chattingan. Saat ini aplikasi chat sudah menjamur dan menawarkan berbagai kelebihannya.

Contoh aplikasi chat yang bisa kita gunakan saat ini yaitu seperti WhatsApp, Line, KakaoTalk, Telegram dan lain sebagainya. Namun ada satu aplikasi chat yang biasa digunakan banyak orang, yaitu WhatsApp.

Aplikasi ini adalah aplikasi chatting populer didunia yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Oleh karena itu, apabila histori chat didalamnya hilang atau terhapus, akan membuat kita kesal. Ada satu cara bagaimana solusi memulihkan chat WhatsAspp yang terhapus di iPhone yaitu dengan menggunakan iMyFone ChatsBack.

Mengenal Apa itu iMyFone ChatsBackimyfone chatsback

iMyFone ChatsBack merupakan perangkat lunak yang dapat memulihkan chat WhatsApp yang terhapus di iPhone. Apabila aplikasi chat WhatsApp anda tidak sengaja terhapus dan anda kehilangan banyak chat yang masuk kedalam aplikasi tersebut, anda tidak perlu panik. Gunakan aplikasi iMyFone ChatsBack dan semuanya akan kembali seperti semula.

Dengan begitu, anda dapat berkomunikasi baik dengan rekan anda . Anda juga dapat menyimpan kembali file atau dokumen yang dikirimkan oleh rekan anda . Tanpa perlu khawatir, Anda dapat bekerja dengan baik dengan adanya aplikasi ini.

Oleh karena itu, iMyFone ChatsBack sangat penting untuk anda install di perangkat anda agar kejadian tidak terduga dapat teratasi dengan baik. Berikut beberapa fitur dan keunggulan iMyFone ChatsBack. Dengan fitur dan keunggulan dari aplikasi ini, anda akan semakin yakin untuk mendownload dan menginstall aplikasi ini.

:: Fitur dan Keunggulan iMyFone ChatsBack ::

Sebagai aplikasi pemulihan, tentu saja aplikasi ini dikembangkan dengan sangat lengkap oleh para developer. anda dapat melihat dan merasakannya secara langsung apabila anda menggunakan aplikasi ini. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini dirancang khusus untuk kebutuhan anda .

Dengan begitu, apabila terjadi chat yang terhapus, aplikasi ini dapat dengan mudah membantu anda dalam memulihkan data dan chat yang masuk ke dalam aplikasi WhatsApp. Berikut beberapa daftar fitur dan keunggulan dari aplikasi iMyFone ChatsBack.

1. Memulihkan Data WhatsApp Langsung dari iPhone

Salah satu fitur paling menarik dari aplikasi iMyFone ChatsBack adalah dapat memulihkan data WhatsApp langsung dari iPhone. Itu berarti apabila anda tidak mempunyai cadangan data WhatsApp, maka aplikasi iMyFone ChatsBack ini bisa memudahkan anda untuk memulihkan chat WhatsApp dari penyimpanan internal pada perangkat anda secara langsung.

Aplikasi ini juga mendukung dan kompatibel dengan segala model ponsel seperti Android maupun iOS. Sehingga apapun merk ponselmu, maka sangat bisa untuk menggunakan aplikasi iMyFone ChatsBack. anda dapat memulihkan chat WhatsApp melalui iTunes Backup.

iTunes Backup disimpan sebagai file SQLITEDB, nah disini anda tidak diizinkan untuk melihatnya secara langsung. Namun dapat memindai dan mengecek preview dari data WhatsApp yang bisa dipulihkan melalui iTunes BackUp menggunakan aplikasi ChatsBack.

Apabila sebelumnya anda adalah pengguna aplikasi iMyFone ChatsBack, maka anda dapat memulihkan data WhatsApp seperti riwayat chat dengan sangat mudah. Dan Anda juga dapat melakukannya tanpa perlu mengunduh dan menunggu lagi.

2. Preview Data WhatsApp Sebelum Dipulihkan

Pasti anda sering mengalami dimana anda ingin menghapus beberapa chat yang tidak penting, namun malah menghapus keseluruhan chat yang ada, bukan? Hal ini bisa saja terjadi karena anda tidak sengaja mengklik tombol atau baru sadar jika penghapusan tersebut adalah untuk keseluruhan chat.

Tenang saja, karena anda dapat mengatasinya menggunakan aplikasi iMyFone ChatsBack. Pada aplikasi ini, anda dapat memulihkan data sesuai dengan yang anda inginkan. Caranya bagaimana? Caranya adalah anda dapat melihat preview data WhatsApp sebelum dipulihkan.

Disinilah anda dapat melakukan filterisasi terhadap data WhatsApp yang ingin dipulihkan. Pilihlah chat yang ingin anda pulihkan dan jangan memilih chat yang tidak ingin dipulihkan. Lihat dan perhatikan preview dari chat yang ingin anda pulihkan. Sangat berguna, bukan? Oleh karena itu, jangan lewatkan untuk menginstall aplikasi ini di ponsel pintar anda .

3. Support WhatsApp dan WhatsApp Business

Apakah anda seorang pebisnis yang menjalankan sebuah usaha? Setiap bidang usaha saat ini menggunakan WhatsApp sebagai kontak yang dapat dihubungi oleh pelanggannya. Mengapa? Karena WhatsApp adalah aplikasi chat yang sangat ringan, sehingga setiap orang memilikinya.

Berbeda dengan WhatsApp biasa, umumnya setiap pebisnis membuat akun WhatsApp secara khusus untuk usahanya. Dengan ini, setiap pebisnis terbantu dengan adanya fitur WhatsApp Business. Perlu anda ketahui, WhatsApp biasa berbeda dengan WhatsApp Business. Lalu bagaimana dengan aplikasi iMyFone ChatsBack?

Tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini sudah support WhatsApp dan WhatsApp Business. Sehingga para pebisnis dapat menggunakan layanan iMyFone ChatsBack apabila kehilangan histori chat dari para pelanggan. Mengingat bahwasanya kehilangan histori chat dari para pelanggan adalah hal yang sangat fatal.

Anda dapat mulai menggunakan aplikasi iMyFone ChatsBack untuk mengantisipasi setiap pristiwa yang dapat terjadi di kemudian hari. Disini anda dapat memulihkan berbagai tipe data dari WhatsApp, yakni seperti kontak, foto, chat dan lain sebagainya. Setiap pebisnis harus memiliki aplikasi iMyFone ChatsBack.

4. Export Data WhatsApp ke Format HTML / PDF / Excel / CSV

Apabila kita sudah memulihkan data WhatsApp yang terhapus, maka bagaimana cara kita mengekspor data tersebut? Anda dapat export data WhatsApp ke format HTML, PDF, EXCEL maupun CSV. Dengan mengekspor data WhatsApp tersebut, anda dapat menggunakannya lebih lanjut untuk keperluan membaca maupun mencetaknya.

Cara ini juga dapat anda lakukan apabila data WhatsApp anda sudah sangat banyak, sebagai bahan keperluan pribadi maupun bisnis, Anda dapat mengekspornya dengan berbagai format. Pilih salah satu format yang memudahkan Anda untuk membuka dan membaca isi dari chat WhatsApp.

Cara Memulihkan Data WhatsApp menggunakan iMyFone ChatsBack

Setelah mengetahui fitur dan keunggulan dari aplikasi iMyFone ChatsBack, anda harus mengetahui bagaimana cara memulihkan data WhatsApp yang terhapus di iPhone menggunakan aplikasi iMyFone ChatsBack. Silakan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Download dan install aplikasi iMyFone ChatsBack. Kemudian buka aplikasi tersebut, dan klik tombol Start Now.

klik start now

2. Pilih opsi Device Storage.

Klik device

3. Hubungkan ponsel dan laptop menggunakan kabel USB.

hubungkan ponsel dan laptop menggunakan kabel usb

4. Klik tombol Start yang berwarna biru.

klik start

5. Pilih opsi WhatsApp Messenger, klik tombol OK.

klik ok

6. Tunggu sampai proses access device data selesai.

tunggu

7. Tunggu sampai proses Process files selesai.

tunggu

8. Restart ponselmu dan data WhatsApp anda sudah dipulihkan.

recover data
Kesimpulan

iMyFone ChatsBack merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh setiap individu di era modern saat ini. Mengapa? Karena semua sudah serba digital dan jika kita kehilangan sesuatu yang sangat penting, maka kita akan mengalami kerugian. Baik itu secara pribadi maupun bisnis.

Anda dapat mulai mengunduh aplikasi ini untuk mengantisipasi kejadian chat terhapus. Dimana keteledoran adalah satu hal yang tidak dapat kita hindari. Oleh karena itu, kita membutuhkan aplikasi pemulihan data WhatsApp secara kompleks, yaitu iMyFone ChatsBack.

Demikianlah beberapa fitur dan keunggulan dari aplikasi pemulihan data WhatsApp iMyFone ChatsBack. anda dapat memulihkan data WhatsApp yang ada di ponsel iPhone maupun Android anda menggunakan aplikasi ini. Aplikasi iMyFone ChatsBack ini juga sudah mendukung segala versi iOS dan Android.

Sehingga bagi anda yang memiliki versi iOS dan Android yang rendah, masih bisa menikmati layanan dari iMyFone ChatsBack. Semoga artikel ini dapat membantu anda .

Overall
4.8
  • User Interface
    (5)
  • Features
    (5)
  • Functionality
    (5)
  • Compability
    (4)
  • Ease of Use
    (5)
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend