Review iMyFone MarkGo Terbaru

iMyFone MarkGo : Aplikasi Terbaik untuk Menghapus Watermark Pada Gambar dan Video

Review iMyFone Filme Markgo

Pernah gak sih Anda melihat sebuah foto atau video yang di dalamnya terdapat sebuah watermark? Emang watermark itu apa sih?

Watermark atau tanda air merupakan sebuah tanda yang mengkreasikan atau membuat sebuah karya. Dengan adanya watermark pada karya tersebut, berarti karya tersebut tidak bisa diklaim atau digunakan sembarangan tanpa izin dari si pembuat karya.

Watermark ini pasti sering Anda temukan di foto ataupun video, begitu pula dengan saya. Contohnya saja saat saya asik menonton drama korea, pasti ada tulisan atau logo yang cukup mengganggu saya. Atau juga sering saya temui pada foto atau gambar favorit saya. Misalnya saya ingin mengunduh sebuah foto yang sangat menarik untuk dijadikan wallpaper handphone, tapi sayangnya ada watermark nama atau logo pada foto tersebut. Hal ini membuat saya kesal dan harus mencari gambar lainnya yang mirip dengan apa yang saya cari.

Memang sebenarnya kehadiran watermark pada foto atau video adalah tanda yang dapat melindungi hak cipta dari si pembuat karya, sehingga Anda harus membelinya terlebih dahulu untuk menghargai karya tersebut. Tapi, bagaimana jika foto atau video tersebut hanya kita gunakan sebagai konsumsi pribadi? Seperti saya yang hanya perlu untuk mengganti wallpaper di handphone?

Menurut saya, jika itu hanya untuk keperluan pribadi bukan komersil kita bisa mengakalinya dengan cara menghapus watermark nya. Bagaimana caranya? Emang bisa?

Dengan kemampuan teknologi semua hal yang tidak mungkin pasti bisa teratasi. Ada sebuah aplikasi yang mampu untuk menghapus watermark pada foto ataupun video yaitu aplikasi iMyFone MarkGo.

iMyFone MarkGo merupakan sebuah aplikasi penghapus dan pembuat watermark pada foto ataupun video. Penggunaan aplikasi ini pun sangat mudah, hanya dengan satu klik saja semua watermark hilang dalam sekejap. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, salah satunya adalah antarmuka yang tergolong sederhana. Masih banyak lagi keunggulan dan fitur-fiturnya. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

Fitur dan Keunggulan iMyFone MarkGo

iMyFone MarkGo merupakan salah satu aplikasi yang pembuat dan penghapus watermark yang sangat mudah digunakan. Tampilan antarmukanya yang sederhana membuat para penggunanya tidak merasa kesulitan sedikit pun.

Hampir semua format video didukung oleh aplikasi ini, mulai dari.3g2, .3gp, .3gp2, .3gpp, .amv, .asf, .avi, .bik, .divx, .dv, .f4v, .flv, .gvi, .gxf, .m1v, .m2v, .mod, .m2t, .m2ts, .m4v, .mkv, .mov, .mp4, dan masih banyak lagi. Namun sayangnya aplikasi ini masih mendukung satu sistem operasi saja yaitu Windows, mulai dari Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10. Jadi, jika Anda tanya apakah aplikasi ini mendukung MacOS? Jawabannya belum.

Berikut ini bebetapa fitur dan keunggulan menarik lainnya yang terdapat di dalam aplikasi iMyFone MarkGo yang dapat Anda gunakan.

1. Hapus Watermark dengan Sekali Klik

Hapus Watermark dengan Sekali Klik

Sesuai dengan fungsi dan kegunaannya, aplikasi ini tentunya dapat menghapus watermark pada video dan foto. Tidak perlu mengklik berbagai macam tombol, cukup dengan satu klik saja watermark akan hilang.

Semua fitur di dalamnya dibuat sesimpel mungkin, untuk menghindari kesulitan penggunaan oleh para penggunanya. Anda juga tidak perlu khawatir tentang kualitas dari foto atau video Anda, karena setelah watermark berhasil terhapus dan Anda meng-export nya, kualitas dari foto atau video Anda tidak akan berkurang sedikit pun masih sama seperti aslinya.

2. Hapus Banyak Watermark Sekaligus

Hapus Banyak Watermark Sekaligus

Mungkin Anda bertanya bagaimana jika ada beberapa foto dan video yang ingin dihapus dalam waktu bersamaan, apakah bisa? Apakah harus menghapusnya secara satu persatu?

Oh, tentu tidak. Ini adalah salah satu keunggulan dari aplikasi iMyFone MarkGo yang mana Anda bisa menghapus watermark di beberapa foto atau video secara sekaligus. Jadi, Anda tidak perlu menghapusnya satu persatu lalu meng-export nya kembali satu persatu.

Anda hanya perlu meng-import semua foto atau video yang ingin dihapus watermark nya, lalu klik sekali dan boom, seluruh watermark akan langsung terhapus.

Ada batasan jumlah foto atau video yang diperbolehkan gak? Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir tentang berapa batas maksimal bisa meng-import foto atau video, karena aplikasi iMyFone MarkGo memberikan kebebasan hingga 100 foto atau video yang bisa Anda hapus secara sekaligus. Sangat menarik bukan?

3. Menambahkan Watermark

Menambahkan Watermark

Telah saya singgung sebelumnya bahwa keunggulan dari aplikasi iMyFone MarkGo ini bukan hanya dapat digunakan untuk menghapus watermark pada foto atau video saja. Namun, jika Anda sebagai seorang creator atau pencipta sebuah karya juga bisa menambahkan watermark pada foto atau video Anda menggunakan aplikasi ini.

Anda dapat menambahkan foto atau gambar Anda sendiri yang akan menjadi watermark atau Anda juga bisa menambahkan tulisan watermark pada foto atau video Anda. Semuanya bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Sama seperti menghapus watermark, menambahkan watermark juga hanya membutuhkan satu klik saja.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan dengan aplikasi ini, karena semua sudah dibuat simpel dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi iMyFone MarkGo memiliki 2 versi yang dapat Anda unduh yaitu versi gratis dan berbayar. Kedua versi memiliki perbedaan. Untuk versi gratis atau disebut versi trial sepenuhnya dapat Anda gunakan secara gratis mulai dari mengunduh hingga menggunakannya. Namun, ada satu hal penting yang tidak bisa Anda lakukan jika menggunakan versi trial gratis ini. Apakah itu? Yaitu meng-export foto atau video yang sudah Anda hapus watermark nya.

Jadi, dengan versi trial gratis ini Anda tetap bisa menghapus dan menambahkan watermak pada video atau foto, akan tetapi untuk meng-export hasilnya tidak bisa sama sekali Anda diharuskan untuk meng-update nya ke versi yang berbayar.

Nah, untuk versi berbayar Anda akan mendapatkan akses penuh dari aplikasi iMyFone MarkGo. Seluruh fiturnya dapat Anda gunakan sepuasnya, mulai dari menghapus watermark satu persatu, menghapus secara multiple, export video, free update, dan lain sebagainya.

Versi berbayar ini memiliki 3 jenis paket yang dapat Anda pilih, yaitu paket 1 Bulan sebesar $9.99, paket 1 tahun sebesar $14.99, dan paket lifetime sebesar $29.99. Harga-harga tersebut adalah harga diskon, jadi tunggu apalagi jangan ditunda-tunda sebelum harga kembali normal.

Untuk mengetahui lebih jelas perbedaan fitur di versi free trial dan berbayar, silakan perhatikan list berikut ini:

Nah, bisa Anda lihat perbedaannya kan? Untuk apa Anda bisa menghapus watermark tapi hasilnya tidak bisa di export?

Untuk itu saya sarankan untuk memilih versi yang berbayar, karena seluruh fitur dapat Anda akses kapanpun. Langsung saja silakan kunjungi situs web imyfone.com dan unduh aplikasinya langsung.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa fitur dan keunggulan aplikasi iMyFone MarkGo. Segera unduh aplikasinya, kapanlagi dengan harga yang ramah dikantong Anda mendapatkan akses sepenuhnya.

  • User Interface
    (5)
  • Features
    (5)
  • Functionality
    (5)
  • Compability
    (4)
  • Ease of Use
    (5)
Overall
4.8

Leave a Reply

Send this to a friend