Infinix Perkenalkan Smartphone Zero X dan Laptop INBook X1

Infinix Perkenalkan Smartphone Zero X dan Laptop INBook X1

Infinix memulai teknologi Artificial Intelligence-of-Things (AIoT) mereka dengan tambahan baru ke jajaran produknya. Ada smartphone Infinix ZERO X NEO dan laptop pertama mereka yakni, laptop INBook X1. Kedua produk baru itu menjanjikan pengalaman yang lebih mulus bagi pengguna dengan ekosistem perangkat pintar mereka yang saling terhubung. Infinix memiliki rencana untuk memperluas ke peralatan rumah tangga dan aksesori digital lainnya.

Infinix ZERO X NEO

Infinix ZERO X NEO akan menampilkan kamera moonshot periskop 60X yang unik, sebuah fitur yang tidak biasa ditemukan di smartphone. Selain kamera periskop zoom optik 8MP 5X yang mendukung stabilisasi gambar optik, ada kamera utama 48MP bersama dengan lensa B&W 2MP, yang kemungkinan besar berfungsi sebagai sensor kedalaman. Di bagian atas layar berukuran 6,78 inci FHD Plus 90Hz, terdapat kamera selfie 16MP.

Menurut Infinix, kamera Infinix ZERO X NEO tidak hanya menarik dari segi perangkat kerasnya, tetapi juga perangkat lunaknya. Galileo Algorithm Engine menggabungkan eksposur dan penguncian fokus untuk menghasilkan gambar yang lebih baik, dengan penggunaan kombinasi algoritma. Kamera lainnya juga memanfaatkan teknologi AI untuk mengambil gambar dalam kondisi sekitar memiliki cahaya rendah yang lebih baik, bersama dengan flash yang menghadap ke depan untuk mencerahkan wajah anda dalam situasi cahaya rendah.

Spesifikasi lainnya jelas lebih sederhana, dengan MediaTek Helio G95 dikawinkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan UFS 2.2 128GB. Infinix ZERO X NEO juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 18W, serta keberadaan Dar-Link 2.0 untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan dengan kekuatan AI.

Infinix ZERO X NEO dibandrol dengan harga Rp3 jutaan. Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih, ada Infinix ZERO X Pro yang akan datang, yang tampaknya akan membawa ambisi fotografi Infinix ke level berikutnya.

Infinix INBook X1

Upaya pertama Infinix pada produk laptop memang terlihat cukup menarik, dengan bodi logam hanya setipis 16,3mm dan ringan seberat 1,48kg. Berkat bezel yang sangat tipis di sekitar layar, laptop Infinix INBook X1 memiliki ukuran yang lebih kecil. Anda juga mendapatkan engsel 180° untuk memungkinkan meletakkan layar 14 inci FHD IPS datar. Layarnya mencakup 100% sRGB.

Infinix INBook X1 tidak didukung oleh prosesor terbaru, tetapi mereka masih memiliki sedikit tenaga dengan prosesor Intel Core “Ice Lake” Generasi ke-10. Anda bisa mendapatkan Infinix INBook X1 dengan Intel Core i5-1035G1 atau Core i3-1005G1, sedangkan Infinix INBook X1 Pro akan mengemas Core i7-1065G7.

Infinix juga menambahkan beberapa fitur keren pada seri Infinix INBook X1, termasuk InSync Screen Projection, yang memungkinkan anda bekerja dengan mulus di smartphone dan laptop. Ada juga Wi-Fi 6, pemindai sidik jari, suara DTS, pengisian cepat 65W yang akan mengisi 70% baterai dalam 60 menit.

Infinix INBook X1 tersedia mulai Rp6,8 jutaan untuk model Core i3 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, sedangkan opsi Core i5 hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 512GB seharga Rp8,5 jutaan. Jika anda memilih INBook X1 Pro, anda mendapatkan prosesor Core i7 dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB seharga Rp10,5 jutaan.

Leave a Reply

Send this to a friend