• Our Partners:

Infinix Zero Ultra akan Rilis di India

Infinix Zero Ultra akan Rilis di India

Infinix pada bulan Oktober kemarin sempat memberikan pengumuman bahwa mereka akan segera merilis ponsel terbaru mereka melalui Infinix Zero Ultra, perusahaan kini telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan segera merilis untuk pertama kalinya di India, Senin (12/12).

India kini akan menjadi negara pertama yang akan mendapatkan peluncuran Infinix Zero Ultra, di mana ponsel terbaru dari Infinix ini cukup mengundang rasa penasaran melalui spesifikasi yang mereka tawarkan.

Pasalnya, Infinix Zero Ultra akan dibekali dengan kemampuan pengisian daya baterai yang sangat cepat, di mana mampu untuk dapat mengisi baterai hingga 180W. Dukungan ini bahkan diberikan untuk mendukung Wired Charging dengan kemampuan 180W, sedangkan untuk kapasitas baterainya ponsel ini dibekali dengan kemampuan 4,500 mAh.

Dengan dukungan kapasitas baterai ini dan juga kecepatan pengisian daya hingga 180W, maka dapat dipastikan bahwa Infinix Zero Ultra dapat mengisi baterai hingga 100% hanya dalam waktu 12 menit saja.

Namun bukan hanya itu saja, yang menjadi daya tarik tersendiri untuk Infinix Zero Ultra ialah spesifikasi kamera yang ditawarkan oleh perusahaan. Ponsel ini akan dibekali dengan kemampuan kamera utama hingga 200MP, yang mana juga mendukung OIS.

Ponsel ini juga dibekali dengan dukungan Ultrawide kamera hingga 12MP, sedangkan untuk kamera depannya ponsel ini dibekali dengan resolusi 32MP. Ini tentunya menjadikan Infinix Zero Ultra sebagai salah satu ponsel dengan spesifikasi kamera tinggi.

Infinix Zero Ultra juga memiliki dimensi yang cukup besar, di mana ukuran layarnya mencapai 6.8 inci FullHD+ dan 12Hz Framerate, dukungan layarnya ini telah menggunakan AMOLED yang mampu memberikan sistem keamanan sidik jari melalui pemindaian biometrik di layarnya langsung.

Sedangkan untuk prosesor yang mereka gunakan ialah MediaTek Dimensity 920 SoC yang mana menjalankan sistem operasi Android 12. Kemampuan memorinya juga cukup besar, spesifikasi yang diberikan ialah kemampuan memori 12GB RAM dan dukungan 256GB untuk penyimpanan internal.

Sementara itu, untuk warna yang mereka sediakan tercatat hanya memiliki dua warna yaitu putih dan hitam saja, namun belum dapat dipastikan apakah Infinix akan merilis satu warna di India atau keduanya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend