• Our Partners:

Infinix Zero Ultra Dirilis di India, Ponsel dengan 108MP Camera

Infinix Zero Ultra Dirilis di India, Ponsel dengan 108MP Camera

Infinix nampanya ingin memperluas pasar mereka melalui perilisa Infinix Zero Ultra, perusahaan telah memberikan sebuah konfirmasi bahwa seri ini akan dirilis di India dalam waktu depat. Pengumuman sejak Oktober ini baru dilakukan sekarang, Rabu (21/12).

Infinix Zero Ultra menjadi salah satu ponsel Flagship yang terdengar cukup menarik di pasaran, pasalnya Infinix memberikan spesifikasi yang tinggi untuk seri Infinix Zero Series ini, mulai dari Infinix Zero Ultra misalnya yang dibekali dengan spesifikasi tinggi untuk menjalankan aplikasi berat.

Infinix Zero Ultra ini dikabarkan akan diluncurkan di India sejak bulan Oktober 2022 kemarin, bersamaan dengan Infinix Zero 20 yang mana diumumkan akan dirilis September. Bulan Desember ini, kita mendapatkan sedikit bocoran mengenai spesifikasi dari Infinix Zero Ultra.

Infinix Zero Ultra Dirilis di India, Ponsel dengan 108MP Camera 2

Iklan Infinix Zero Ultra

Seri Infinix Zero Ultra ini akan mendapatkan dukungan 8GB untuk RAM dan 256GB untuk kapasitas penyimpanan internalnya dengan variasi dua warna pilihan dari Infinix. Ponsel ini akan hadir dengan variasi warna Genesis Noir dan Coslight Silver, perusahaan telah memberikan konfirmasi akan meluncurkan ponsel ini pada tanggal 25 Desember 2022.

Jika kita bandingkan, maka akan menemukan kesamaan dengan seri Infinix Zero 20 yang mana memberikan konfigurasi memori hingga 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Namun dengan variasi warna yang beragam seperti Glitter Gold, Green Fantasy dan Space Gray.

Infinix Zero Ultra dibekali dengan prosesor MediaTek yaitu Dimensity 920 SoC dan akan menjalankan Android 12. Dukungan layarnya juga cukup menarik, yang mana memiliki dimensi 6,8 inci FullHD+ dan 120Hz dengan tambahan Curved AMOLED Display.

Sedangkan untuk Infinix Zero 20 nantinya akan dibekali dengan kapasitas 4,500 mAh baterai dan 45W pengisian daya cepat, sama-sama menjalankan Android 12 dan memiliki dimensi layar hingga 6,7 inci FullHD+ 90Hz. Refresh Rateyang diberikan memang lebih rendah dari Infinix Zero Ultra.

Infinix Zero 20

Infinix Zero 20

Perbedaan utama dari kedua ponsel ini ialah dukungan Fingerprint, di Infinix Zero Ultra memberikan fitur ini pada bagian atas di bawah sisi kamera depannya. Sedangkan Infinix Zero 20 tidak memiliki dukungan ini.

Sementara itu, Infinix Zero Ultra akan diberikan empat jenis kamera, di mana dukungan 60MP untuk Selfie Cameradengan  OIS+EIS. 108MP untuk kamera utama, 13MP untuk Ultrawide dan 12MP untuk Depth Cameras.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend