• Our Partners:

bocoran samsung galaxy buds

Inilah Bocoran Samsung Galaxy Buds Terbaru

NESABAMEDIA.COM – Set earbud nirkabel (true wireless earbuds) berikutnya dari Samsung semakin dekat masa peluncurannya dan telah tersebar lagi bocorannya di internet. Evan Blass (melalui 9to5Google) telah membagikan gambar beresolusi tinggi pertama terkait perangkat yang mengonfirmasikan beberapa laporan sebelumnya yang menyebut perombakan desain.

Galaxy Buds Live yang akan datang, begitulah perangkat ini dinamakan, akan menampilkan desain earbud berbentuk kacang yang akan membiarkan mereka menggantung di dalam telinga Anda alih-alih menonjol keluar seperti halnya dengan Galaxy Buds Plus yang dulu pernah dibuat.

Selain itu, petunjuk kebocoran pada beberapa fitur premium Samsung akan bundel. Ada dua mikrofon terpisah di bagian belakang kuncup bersama dengan guntingan seperti ventilasi yang dapat memungkinkan pembatalan kebisingan untuk panggilan dan musik – memungkinkan mereka untuk berhadapan dengan saingan seperti Apple AirPods Pro. Meskipun sulit untuk menyimpulkan dari gambar-gambar ini apakah Galaxy Buds Live akan dapat secara aktif memblokir kebisingan eksternal.

Render bocoran ini juga memperlihatkan tampilan pada casing pengisian daya yang sedikit dipangkas. Samsung tampaknya telah melengkapi tepi casing, menghasilkan bentuk yang lebih ringkas dan dapat dibawa-bawa. Fungsionalitasnya akan tetap sama. Kasing ini kemungkinan akan dilengkapi dengan magnet yang dengan cepat akan memungkinkan Anda untuk menempatkan earbud di dalam. Masa pakai baterai adalah fitur utama Galaxy Buds Plus, oleh karena itu masih harus dilihat apakah Samsung telah berkompromi dengan memilih estetika yang lebih ramping.

Selain itu, bocoran terbaru mengungkapkan tiga pilihan warna yang akan tersedia di Galaxy Buds Live: Hitam, Putih, dan Perunggu Mistik baru yang juga akan dikeluarkan oleh telepon-telepon Samsung Note 20 mendatang.

Awal pekan ini, Galaxy Buds Live juga terlihat dalam daftar FCC. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang sisa fitur Galaxy Buds Live, mereka dikabarkan akan dihargai secara kompetitif, serta menyediakan earbud premium sebagai pesaing AirPods Pro.

Galaxy Buds Live diperkirakan akan resmi diperkenalkan pada bulan depan di acara Unpacked Samsung yang juga akan memperkenalkan Galaxy Note dan Galaxy Flip generasi berikutnya.

Leave a Reply

Send this to a friend