• Our Partners:

iQOO Neo7 Racing Edition, Dibekali 120W Fast Charging

iQOO Neo7 Racing Edition, Dibekali 120W Fast Charging

Brand iQOO menjadi salah satu merek ponsel yang saat ini cukup banyak diminati oleh konsumen. Bahkan meskipun belum dirilis secara resmi di Indonesia, namun melalui iQOO Neo7 Racing Edition sudah banyak konsumen yang tertarik dengan seri ponsel ini.

Tahun 2023 memang akan menjadi tahun yang cocok untuk perusahaan ponsel dalam menghadirkan seri ponsel terbaru mereka, sekaligus sebagai kompetisi untuk mendapatkan sorotan terbanyak dari konsumen melalui produk yang berkualitas tinggi.

Maka dari itu, tak heran ketika banyak merek besar seperti Samsung dan Xiaomi yang dilaporkan tengah mempersiapkan perilisan ponsel terbaru mereka. Perusahaan lainnya yang tak kalah saing ialah iQOO, anak perusahaan dari Vivo yang mana cukup memberikan daya tarik tersendiri di kalangan konsumen yang menggemari ponsel Flagship.

iQOO Neo7 Racing Edition dikabarkan akan segera dirilis pada awal minggu di tahun 2023 nanti. Baru-baru ini, kami mendapatkan kabar bahwa seri ponsel ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 2 dengan dukungan kapasitas baterai yang tinggi.

Seri ponsel iQOO Neo7 Racing Edition telah merilis versi posternya langsung melalui akun Weibo perusahaan, di mana kemungkinan besar akan merilis dua versi yaitu iQOO Neo7 dan iQOO Neo7 SE. Tak kalah menarik ialah versi iQOO Neo7 Racing Edition, yang digadang-gadang akan menjadi versi yang paling tinggi dari seri ini.

iQOO Neo7 Racing Edition, Dibekali 120W Fast Charging 2

Poster iQOO Neo7 Racing Edition

Uniknya dari perusahaan ini ialah model yang mereka gunakan dalam poster yang mereka rilis di Weibo, melalui gambar di atas kita bisa melihat bahwa seri iQOO Neo7 Racing Edition digenggam oleh seorang model yang tak lain ialah orang biasa.

Kami mendapatkan informasi bahwa model yang mereka gunakan bahkan bukan seorang Influencer maupun selebriti. iQOO seakan-akan ingin memberikan kesan bahwa meskipun mereka tidak menggunakan model kenamaan, namun seri ponsel iQOO Neo7 Racing Edition tetap akan menjadi seri Flagship yang dibekali dengan spesifikasi tinggi dan tak kalah dengan merek lainnya.

Sementara itu, sejauh ini hanya informasi inilah yang kami dapatkan dari perilisan iQOO Neo7 Racing Edition, yang mana untuk spesifikasi lainnya seperti resolusi kamera yang mereka gunakan belum dibocorkan oleh perusahaan.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend