iQOO Z5 Gunakan Baterai Berkapasitas 5,000mAh

iQOO Z5 Gunakan Baterai Berkapasitas 5,000mAh

NESABAMEDIA.COMiQOO secara bertahap mengungkapkan fitur-fitur utama dari iQOO Z5 yang akan datang. Kemarin, iQOO menggunakan media sosial Weibo untuk mengkonfirmasi kapasitas baterai smartphone baru mereka itu.

Seperti yang diungkapkan dalam poster yang diunggah, iQOO Z5 akan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000mAh. Poster tersebut juga menyebutkan bahwa baterai yang besar itu akan menawarkan 96 jam penggunaan untuk mendengarkan musik, 18,3 jam pemutaran video, dan 10,4 jam bermain game. Sertifikasi 3C dari smartphone menunjukkan bahwa smartphone tersebut kemungkinan akan dikirimkan dengan pengisi daya cepat 44W.

Selain itu perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa iQOO Z5 akan menggunakan layar dengan punch-hole yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, gamut warna DCI-P3, dan dukungan teknologi HDR10. Rumor mengatakan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan panel LCD. Untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di bagian samping smartphone.

Chipset Qualcomm Snapdragon 778G akan menunjang perangkat dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Kemungkinan smartphone akan datang dengan 8 GB RAM dan 128 GB / 256 GB penyimpanan.

iQOO Z5 akan terpasang pra-install dengan sistem operasi Android 11 berbasis iQOO UI. Smartphone ini kemungkinan akan menggunakan setelan unit tiga kamera 64 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel. Smartphone ini akan dilengkapi dengan speaker stereo ganda yang akan membawa dukungan untuk Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless. 

Sayangnya, iQOO masih belum memberikan informasi mengenai besaran harga yang dibanderol pada smartphone barunya itu.

iQOO akan mengumumkan iQOO Z5 secara resmi dengan informasi yang lebih mendetail ke publik pada tanggal 23 September di Cina. Jajarannya juga mencakup Z5 Pro dan Z5x, tetapi tidak ada kabar apakah ponsel ini akan debut bersama Z5.

Dengan waktu pengungkapan resmi yang tidak lama lagi, diyakini dalam beberapa hari mendatang akan semakin banyak informasi baik itu rumor maupun teaser yang akan muncul mengenai smartphone tersebut. Tentunya, hype di kalangan pengguna iQOO juga akan semakin meningkat.

Leave a Reply

Send this to a friend