Kolaborasi MediaTek Dan Realme Hadirkan Smartphone Bertenaga Dimensity 810 5G

Kolaborasi MediaTek Dan Realme Hadirkan Smartphone Bertenaga Dimensity 810 5G

NESABAMEDIA.COMPerusahaan semikonduktor terkemuka yang berbasis di Taiwan, MediaTek telah mengumumkan kemitraannya dengan Realme untuk meluncurkan smartphone 5G bertenaga prosesor MediaTek Dimensity 810 pertamanya.

Chip baru yang inovatif, yang diluncurkan awal bulan ini, mengubah pengalaman smartphone 5G mainstream dengan teknologi kelas unggulan. Prosesor MediaTek Dimensity 810 dibangun dalam performa luar biasa, tampilan premium, dan kamera terbaik untuk segala situasi, semuanya dalam desain chip 6nm terdepan yang meningkatkan standar masa pakai baterai smartphone 5G.

Smartphone 5G baru Realme akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 810. Realme juga merupakan merek smartphone pertama di India yang meluncurkan beberapa prosesor MediaTek 5G, termasuk MediaTek Dimensity 800U dengan realme X7 5G, MediaTek Dimensity 700 dengan realme 8 5G, dan MediaTek Dimensity 1200 dengan realme X7 Max 5G.

“MediaTek mengambil langkah konsisten untuk menawarkan manfaat 5G kepada konsumen di semua demografi, secara mulus dan optimal. Rangkaian chipset MediaTek Dimensity kami, yang menawarkan SoC mulai dari pasar massal hingga kategori flagship, merupakan perluasan dari visi kami dan MediaTek. Dimensity 810 terbaru disiapkan untuk menawarkan fitur dan pengalaman 5G superlatif ke pasar mainstream. 

Memastikan peningkatan kinerja, tampilan cerdas, dan gambar cemerlang, chip baru ini akan mendefinisikan ulang pengalaman pengguna dan menghadirkan fitur dan kemampuan 5G canggih untuk smartphone generasi berikutnya.

Adanya kolaborasi terbaru dengan Realme dalam jangka panjang, kami ingin menghadirkan smartphone yang didukung MediaTek Dimensity 810 kepada pelanggan yang mencari pengalaman ponsel cerdas yang luar biasa, baik itu untuk kecepatan prosesor yang luar biasa, respons aplikasi yang lebih cepat, baterai yang lebih lama, lebih banyak FPS dalam game atau fitur kamera dan videografi yang luar biasa” kata Anku Jain, Managing Director, MediaTek India.

MediaTek Dimensity 810 menawarkan kecepatan CPU Arm Cortex-A76 hingga 2,4 GHz, fitur kamera premium termasuk AI-color artistik yang bekerja sama dengan ArcSoft, dan teknik pengurangan noise tingkat lanjut untuk fotografi cahaya rendah yang luar biasa.

Menampilkan proses produksi 6nm terdepan dari TSMC, yang sebelumnya hanya tersedia di ponsel 5G kelas unggulan, MediaTek Dimensity 810 adalah salah satu chip paling hemat daya yang tersedia, memberikan peluang baru bagi brand untuk menciptakan smartphone 5G tertipis dan teringan yang pernah ada.

Didukung oleh Intelligent Resource Management Engine MediaTek HyperEngine 2.0 yang menawarkan efisiensi daya yang ditingkatkan untuk gameplay yang lebih lama dan mendukung 2CC CA yang mencakup spektrum hingga 120MHz, termasuk koneksi FDD+TDD dupleks campuran, SoC MediaTek Dimensity 810 menawarkan kecepatan rata-rata yang lebih tinggi dan koneksi yang mulus antara dua area koneksi 5G di seluruh lapisan cakupan, di mana pengguna menerima lebih dari 30% cakupan lapisan throughput lebih besar daripada tanpa CA.

Madhav Sheth, Wakil Presiden Realme dan CEO Realme India dan Eropa mengatakan, “Sebagai yang terdepan dalam teknologi 5G dan merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, kami selalu percaya bahwa pengguna kami berhak mendapatkan yang terbaik dan semua orang berhak untuk merasakan pengalaman 5G. Kami memiliki hubungan lama dengan MediaTek dalam menghadirkan beberapa prosesor 5G pertama di industri untuk kinerja yang tak tertandingi.”

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Realme berkolaborasi dengan MediaTek untuk menghadirkan smartphone berkemampuan chipset Dimensity 810 5G pertama di dunia. Ini mendorong batas-batas inovasi dan menegaskan kembali komitmen kami untuk membuat perangkat yang andal di masa depan. Kami sangat ingin memberikan kepada para penggemar kami fitur dan kinerja luar biasa dengan smartphone berkemampuan 5G mutakhir, ”tambah Sheth.

Leave a Reply

Send this to a friend