Madhav Sheth Naik Jabatan Jadi Presiden Realme Internasional

Madhav Sheth Naik Jabatan Jadi Presiden Realme Internasional

Madhav Sheth dinilai telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, sebagai sosok di balik pertumbuhan brand Realme. Sheth yang merupakan Kepala Brand Realme untuk India, Eropa, dan Amerika Latin telah dianggap mampu mengembangkan brand secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. 

Realme telah berhasil merambah ke berbagai pasar dan memperoleh relevansi dengan menjual jutaan smartphone dalam prosesnya. Kinerja Sheth yang cemerlang di Realme membuatnya meraih jabatan baru. Sekarang, Madhav Sheth adalah Presiden Unit Bisnis Internasional Realme. Ini adalah divisi yang dibuat khusus untuk merampingkan dan mengintegrasikan bisnis luar negeri untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik.

Kabar ini diterima nesabamedia.com berdasarkan siaran pers yang menginformasikan tentang perubahan besar di Realme. Namun, Sheth masih akan terus melapor ke Sky Li, pendiri, dan CEO Realme. Sekarang, tanggung jawab yang diemban Sheth adalah soal operasi bisnis Realme. 

Sebagai informasi, Madhav Sheth telah menjadi bagian dari Realme sejak didirikan pada tahun 2018. Dia telah berkontribusi pada peningkatan kehadiran yang berkelanjutan di pasar India dan Eropa.

“Madhav telah memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap pengembangan bisnis luar negeri Realme. Kami sepenuhnya percaya bahwa di masa mendatang, Madhav akan membawa Realme dengan beragam terobosan baru dan membawa produk-produknya ke lebih banyak orang di seluruh dunia,” ungkap Sky Li.

Pesan yang tersebar melalui outlet media menampilkan Sheth sebagai “Mantan CEO Realme India, Eropa, dan Amerika Latin”. Namun, tidak dijelaskan apakah ada orang lain yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Sheth itu.

Realme memulai perjalanannya di pasar sebagai jajaran smartphone Oppo kelas terjangkau. Setelah model bisnis yang sangat sukses didirikan oleh Huawei dengan Honor, banyak perusahaan mulai mengikuti sub-merek mereka sendiri, dan Realme adalah sub-merek Oppo. 

Realme mencoba menghadirkan smartphone kelas menengah dan murah, tetapi dengan spesifikasi menarik dan fitur inovatif. Realme X, misalnya, adalah smartphone kelas menengah pertama yang hadir dengan kamera pop-up dan layar bebas bezel. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilihat di kelas smartphone flagship. Realme tumbuh di tahun-tahun berikutnya dan Grup BBK, konglomerat Cina di belakang Oppo, OnePlus, dan Vivo, memutuskan untuk memberikan sayap bagi merek tersebut untuk menerbangkan usahanya sendiri.

Realme saat ini hadir di seluruh pasar smartphone dengan perangkat smartphone di bawah seri Realme GT. Dan perangkat yang tak terhitung jumlahnya berada di bawah jajaran mid-range dan low-end. 

Tags:
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend